5 Peran Terbaik Aktor Lee Byung Hun, I Saw the Devil Hingga Masquerade

Lee Byung Hun
Sumber :
  • instagram

OlretLee Byung Hun adalah aktor Korea berbakat yang memulai perjalanannya di awal tahun 90an. Sepanjang kariernya yang produktif, selama lebih dari tiga dekade, aktor ini telah menunjukkan keterampilannya yang luar biasa dalam serangkaian karya terkenal.

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Playful Kiss, Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Dari Park Chan Wook hingga Kim Jee Woon, ia telah berkolaborasi dengan banyak sineas ternama di Korea Selatan.

Pada tanggal 12 Juli, seiring bertambahnya usia Lee Byung Hun, mari kita rayakan hari istimewa tersebut dengan melihat lebih dekat peran terbaiknya dalam beberapa film Korea yang tetap menjadi film klasik sepanjang masa.

1. I Saw the Devil

No Gain No Love Ep 1 Hit atau Miss?

Disutradarai oleh Kim Jee Woon, I Saw the Devil merupakan film action-thriller Korea dengan unsur horor yang pastinya bukan untuk mereka yang berjiwa lemah.

Dalam cerita yang mengejutkan, Lee Byung Hun berperan sebagai Kim Soo Hyun, seorang agen NIS, yang tunangannya dibunuh secara brutal oleh pembunuh berantai psikopat Jang Kyung Chul (diperankan oleh Choi Min Sik).

30 Aktor yang Memiliki Reputasi Brand Terbaik di Agustus 2024, Nomor 1 Lee Je Hoon

Penjahat keji tidak hanya membunuh istrinya di saat-saat rentan tetapi juga memutilasinya, meninggalkan jejak tanpa disadari. Saat bukti ditemukan, Kim Soo Hyun berencana membalas dendam pada pembunuh berantai tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title