7 Drama Korea Jang Dong Yoon, School 2017 Hingga The Tale of Nokdu

Jang Dong Yoon
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Korea Jang Dong Yoon, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-32 hari ini, melakukan debut penting pada tahun 2016.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Seperti My Secret Romance

Ditampilkan dalam kompilasi K-drama sekolah menengah terbaik kami, School 2017 yang menonjol sebagai salah satu yang paling terkenal dalam serial antologi School yang abadi. dia mendapat pengakuan global.

Namun, perjalanan Jang Dong Yoon ke dunia akting didahului oleh latar belakang yang mengesankan, menandai jalannya sebagai kisah takdir dan keberanian. Saat kita merayakan ulang tahun Jang Dong Yoon, mari selami perjalanan aktingnya yang luar biasa.

Perjalanan Jang Dong Yoon yang luar biasa sebelum memasuki industri akting

9 Film dan Drama Korea yang Mengesankan Dalam Karier Song Kang

Setelah menyelesaikan sekolah menengah atas, Jang Dong Yoon memulai wajib militernya pada bulan Mei 2012 dan keluar pada bulan Februari 2014. Selama studinya di Universitas Hanyang pada tahun 2015, ia mendapat perhatian media karena keberaniannya.

Jang Dong Yoon pertama kali muncul di TV di SBS News karena keberaniannya membantu polisi menangkap pencuri yang merampok sebuah toko serba ada.

Perjalanan Karier Hwang Minhyun: Dari NU'EST, Wanna One Hingga Alchemy of Souls

Dilaporkan bahwa Jang Dong Yoon bertemu dengan seorang perampok yang memegang senjata mematikan dan mengancam pegawai toko serba ada di Distrik Gwanak, Seoul. Dia dengan cepat menyusun rencana untuk menangkap pelakunya.

Tindakan beraninya membuatnya mendapat pujian dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Pengakuan ini secara signifikan meningkatkan popularitasnya dan kemudian memberinya banyak tawaran casting di industri drama Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title