5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Shin Se Kyung, Keren Semuanya!

Shin Se Kyung
Sumber :
  • instagram

OlretShin Se Kyung adalah aktris berbakat yang memulai karirnya sebagai artis cilik. Pada usia delapan tahun, ia memulai debut layar peraknya, muncul di banyak acara TV dan mengantongi peran dalam K-drama populer.

7 Drama Korea Seperti High School Return of a Gangster, Cocok Buat Pecinta Aksi!

Dia mendapatkan peran terobosannya pada tahun 2009, memainkan karakter kakak perempuan Seo Shin Ae di High Kick! Through the Roof.  Pada tahun-tahun berikutnya, ia mengokohkan namanya di dunia hiburan sebagai pemain luar biasa dengan serangkaian peran rumit di banyak drama dan film.

Pada tanggal 29 Juli, saat aktris ini berusia 33 tahun, mari kita rayakan ulang tahunnya dengan melihat lebih dekat beberapa peran terbaiknya dalam drama sejarah seperti Captivating the King, Arthdal ​​Chronicles, dan banyak lagi.

1. Captivating the King

10 Aktor Korea Paling Tampan yang Menguasai Hati Dunia

Drama sageuk tahun 2024 ini menggambarkan kisah cinta yang rumit antara raja yang sengsara dan pemain baduk. Jo Jung Suk berperan sebagai Raja Yi In, sementara Shin Se Kyung berubah menjadi Kang Hee Soo, yang nantinya akan mengarahkan jalannya cerita.

Pertemuan mereka yang tidak disengaja membuat raja terpesona dalam kehidupan kerajaannya namun kesepian. Namun, Kang Hee Soo memasuki hidupnya dengan sepenuh hati. Sambil bergaya dekat dengan raja, dia mencari kesempatan untuk membalas dendam.

Brand Reputasi Anggota Boy Group Bulan Agustus Dipimpun Oleh Cha Eun Woo

Keadaan berubah total ketika pemain baduk akhirnya jatuh cinta pada raja.

Halaman Selanjutnya
img_title