7 Drama Korea Tentang Cinta Masa SMA Sehingga Cinta Segitiga

Drama Korea Tentang Cinta Masa SMA
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika kamu menyukai romansa manis dan momen menyentuh hati dalam drama Tiongkok Hidden Love, kamu pasti akan mendapat hadiahnya! K-drama terkenal karena ceritanya yang menawan dan karakternya yang memesona, dan saya telah memilih tujuh drama yang akan memberikan Anda semua perasaannya.

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jung So Min

Drama-drama ini menampilkan segalanya mulai dari cinta di masa SMA hingga kisah cinta yang tak terduga, seperti Hidden Love. Baik kamu penggemar romansa yang lambat laun atau cinta segitiga, selalu ada sesuatu di sini untuk semua orang.

Bersiaplah untuk terjun ke dunia emosi, tawa, dan mungkin sedikit air mata. Jadi, ambil popcorn Anda dan bersantailah karena K-drama ini sempurna untuk sesi menonton pesta Anda berikutnya. Mari jelajahi permata tersembunyi ini yang akan membuat hati Anda berdebar dan membuat Anda ketagihan dari awal hingga akhir!

1. My ID is Gangnam Beauty

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Seperti My Secret Romance

My ID is Gangnam Beauty

Photo :
  • instagram

Jika Anda menikmati Hidden Love, Anda pasti menyukai My ID is Gangnam Beauty. K-drama ini menyelami dunia harga diri dan standar kecantikan, mengikuti perjalanan seorang wanita muda yang menjalani operasi plastik untuk menghindari perundungan.

9 Film dan Drama Korea yang Mengesankan Dalam Karier Song Kang

Saat dia menjalani kehidupan universitas, dia belajar bahwa kecantikan sejati datang dari dalam. Sepanjang jalan, dia menemukan romansa yang mengharukan yang membantunya menerima jati dirinya. Dengan alur cerita yang menyentuh dan karakter yang menarik, My ID is Gangnam Beauty wajib ditonton oleh para penggemar drama yang menyentuh hati.

Halaman Selanjutnya
img_title