10 Fakta Kim Soo Hyun yang Hanya Diketahui oleh Penggemar Beratnya

Fakta Kim Soo Hyun
Sumber :
  • instagram

OlretKim Soo Hyun adalah aktor terkenal Korea Selatan yang dicintai oleh penggemarnya di seluruh dunia. Pria kelahiran 16 Februari 1988 ini sudah banyak membintangi drama dan film populer.

You Are the Apple of My Eye : Film Dahyun TWICE dan Jung Jinyoung

Perjalanannya menjadi bintang dimulai dengan drama Dream High dan terus mencapai ketenaran di Moon Embracing the Sun dan My Love from the Star.

Kim Soo Hyun tidak hanya berbakat dalam akting; dia juga menyukai bowling dan bahkan mencoba menjadi pemain bowling profesional. Meskipun terkenal, ia tetap rendah hati dan mendukung berbagai kegiatan sosial, termasuk perlindungan hewan.

Dedikasinya pada keahlian dan kepribadian aslinya menjadikannya sosok yang menonjol di industri hiburan. Baik di layar maupun di luar layar, Kim Soo Hyun terus mengesankan hati banyak orang dengan keterampilannya yang mengesankan dan sifat baiknya.

1. Dia adalah seorang pemain bowling.

10 Aktor Korea Paling Tampan yang Menguasai Hati Dunia

Kim Soo Hyun

Photo :
  • tvn

Kim Soo Hyun menyukai bowling dan cukup pandai dalam hal itu. Pada tahun 2016, ia bahkan mencoba bergabung dengan Korea Professional Bowling Association.

6 Aktor K-drama yang Akan Mengadakan Fan Meeting September 2024

Ini menunjukkan betapa seriusnya dia dengan hobinya. Meskipun karir aktingnya sibuk, dia meluangkan waktu untuk mengejar hasratnya terhadap bowling.

Halaman Selanjutnya
img_title