8 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Vill Wannarot Sonthichai

Vill Wannarot Sonthichai
Sumber :
  • instagram

Olret – Sejak kecil, Wannarot Sonthichai telah belajar piano dan menari. Ia lulus dengan jurusan Antropologi, Departemen Arkeologi di Universitas Silpakorn.

Thailand Mengalahkan Kroasia di Laga Pembuka Piala Dunia

Pada tahun 2008, Wannarot memasuki industri hiburan Thailand bersama aktor Yuke Songpaisan ketika mereka berdua mengikuti audisi di Exact. Mereka dipasangkan dan debut dengan peran utama dalam film Fateful Night (Kaew lorm petch).

Film tersebut sukses besar dan meraih rating tertinggi pada tahun itu, menjadikan Yuke dan Wannarot salah satu pasangan emas paling terkenal saat itu.

Gelandang Timnas Vietnam Mencetak Rekor Usai Kalah dari Thailand

Meski tidak menjalani pelatihan akting formal, Wannarot Sonthichai mendapat banyak pujian baik dari penonton maupun profesional berkat aktingnya yang natural dan jujur. Episode yang menampilkan Wannarot Sonthichai sering kali masuk dalam daftar karya terpanas tahun ini.

Pada tahun 2010, Wannarot Sonthichai tampil dalam film You are a Woman (bersama penyanyi pria terkenal Sukrit Wisedkaew), film tersebut memenangkan penghargaan Drama Asing Terbaik Tahun Ini di Anhui Awards, Tiongkok pada tahun 2011 dan meraih rating pemirsa tertinggi di stasiun Ch5. pada tahun 2010.

Que Ngoc Hai berbicara dari Lubuk Hatinya Setelah Vietnam Kalah dari Thailand

Pada tahun 2013, ia beradu akting dengan Yuthana Puengklarng, pemenang The Star 7, dalam film Twin Love. Film ini juga meraih rating penonton tertinggi pada Ch5 pada tahun 2013.

Pada tahun 2014, Wannarot Sonthichai beradu akting dengan Puttichai Kasetsin dalam film Catching an Angel. Film ini dinilai sebagai salah satu dari 10 film terbaik di Thailand pada tahun 2014. Pasangan Push - Vill dalam film tersebut juga menjadi salah satu pasangan tercantik di layar tahun itu.

Selain akting, Wannarot Sonthichai juga aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan acara televisi dan variety show Thailand besar dan kecil. Acara TV yang menampilkan Wannarot Sonthichai meliputi:  Daily show, Sound check 2021, The wall song, Talk with Toey one night…

1. Club Friday Season 14: Love & Belief (2022)

Halaman Selanjutnya
img_title