35 Drama Korea Dengan Alur Cerita Cinta Terbaik Sepanjang Masa

Go back couple
Sumber :
  • Youtube

Olret –Apakah kamu suka drama korea dengan tema cinta, dengan kisah cinta romantis dan puitis? Apakah kamu suka film di mana tokoh utama wanita bertemu dengan pria tampan yang sangat mencintainya?

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Playful Kiss, Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Maka kamu tidak boleh melewatkan film cinta Korea bagus di bawah ini! Kami jamin film-film romantis asal negeri kimchi ini akan membuat Anda “resah” dihadapan romantisme dan manisnya para pemeran utamanya.

1. That Winter, The Wind Blows (2013)

That Winter The Wind merupakan drama romantis yang dibintangi oleh Jo In Sung, Song Hye Kyo, Kim Bum, dan Jung Eun Ji. Film ini didasarkan pada karya televisi Jepang I Don't Need Love, Summer.

Isi filmnya adalah tentang kisah cinta dua orang sengsara yang telah banyak menderita luka dan kemalangan. Itu adalah Oh Soo (Jo In Sung) - seorang pria kesepian, ditinggalkan oleh ibu kandungnya di bawah pohon di musim dingin ketika dia baru saja lahir. Belakangan, dia menjadi penjudi terkenal.

10 Drama Korea yang Wajib Ditonton Pemula, Biar Gak Anti K-Drama

Oh Soo tinggal bersama dua orang temannya, salah satunya memiliki nama yang sama dengannya dan merupakan saudara laki-laki Oh Young (Song Hye Kyo) yang telah lama hilang.

Oh Young adalah pewaris sebuah perusahaan besar, hidup dalam kemewahan namun tidak bahagia. Dia memiliki gangguan penglihatan dan hampir tidak bisa melihat apa pun. Tanpa ibu dan saudara laki-lakinya di sisinya, Oh Young sangat kesepian.

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Ki Yong

Ketika ayahnya akan meninggal, dia memutuskan untuk mencari saudara laki-lakinya yang hilang melalui surat. Saat itu, kakaknya mengalami kecelakaan dan meninggal.

Oh Soo menemui jalan buntu lagi jadi dia memutuskan untuk berpura-pura menjadi kakaknya. Sejak saat itu, keduanya perlahan-lahan memahami, bersama-sama mengatasi rasa sakit dan menulis kisah cinta mereka.

Meski terdapat banyak air mata dalam film cinta ini, namun tidak membuatnya kalah menarik. That Winter The Wind dengan cepat menjadi salah satu drama dengan rating pemirsa tertinggi, menciptakan pengaruh besar di industri hiburan Korea.

2. It’s Okay, That’s Love (2014)

It’s Okay, That’s Love

Photo :
  • Youtube
Halaman Selanjutnya
img_title