Deretan Drama Korea Dengan Tema Cinta Terbaik Sepanjang Masa

When the Camellia Blooms
Sumber :
  • Youtube

OlretDrama Korea selalu mampu memberikan kisah yang menarik dalam setiap genre, baik itu horor, komedi sehingga cinta yang mengharu biru. Tak bisa dipungkiri, aktor dan aktris drama korea memang selalu mampu memberikan akting yang memukau dalam setiap dramanya.

7 Drama Korea Moon Ga Young yang Harus Kamu Ditonton

Hal ini lah yang menjadi salah satu keunggulan drama korea jika dibandingkan dengan drama lainnya. Sebelumnya, kami sudah mengulas 35 Drama Korea Dengan Alur Cerita Cinta Terbaik Sepanjang Masa. Kami akan melanjutkan ulasannya disini ya.

1. While You’re Sleeping (2017)

While You’re Sleeping

Photo :
  • Youtube
7 Drama Korea Underrated Tahun 2024, Terbaru No Gain, No Love

When She Sleeps merupakan drama romantis yang bercampur dengan unsur fantasi. Film ini dibintangi oleh Lee Jong Suk, Bae Suzy, Jung Hae In dan Lee Sang Yeob. Film ini tidak hanya membuat heboh di Korea, tetapi juga memikat penonton di seluruh Asia berkat kontennya yang menarik.

Ketika dia tertidur, dia berputar di sekitar Nam Hong Joo (Bae Suzy). Dia tinggal bersama ibunya dan mereka memiliki sebuah restoran kecil. Hong Joo memiliki kemampuan untuk melihat kematian orang lain dalam mimpinya, sebelum hal itu terjadi, sejak dia masih kecil.

7 Film Korea Han Ji Min Terbaik: Miss Baek Hingga Josee

Suatu hari, saudara laki-laki Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), seorang jaksa pemula, pindah ke seberang restoran Hong Joo. Kemudian Jae Chan juga bermimpi yang meramalkan kecelakaan yang melibatkan Hong Joo.

Halaman Selanjutnya
img_title