Deretan Film dan Drama Korea Zombie Terbaik Sepanjang Masa

#Alive
Sumber :
  • netflix

Olret – Salah satu genre drama korea yang selalu berhasil membuat deg degan adalah genre horor dan thriler. Bagi kamu yang suka menonton drama korea dengan genre zombie, pasti akan selalu teringat dengan beberapa adengannya bukan?

7 Drama Korea Underrated Tahun 2024, Terbaru No Gain, No Love

Sebelumnya, kami sudah mengulas 15 Film dan Drama Korea Zombie Terbaik Sepanjang Masa. Kita akan melanjutkan ulasannya selengkapnya disini ya.

1. Peninsula (2020)

Peninsula

Photo :
  • instagram
7 Film dan Drama Korea Son Ye Jin yang Wajib Ditonton, Keren Semuanya!

Peninsula dianggap sebagai bagian 2 dari film zombie klasik Korea Train to Life and Death. Film ini bercerita tentang Jung Seok (Kang Dong Won) - mantan tentara yang beruntung bisa lolos dari pandemi zombie yang meluluhlantahkan Korea empat tahun lalu.

Setelah pandemi itu, para penyintas harus mengungsi kemana-mana. Semenanjung menjadi sunyi dan mematikan dengan zombie bermunculan dimana-mana.

Setelah itu, Jung Seok menerima tawaran untuk kembali ke semenanjung untuk mengambil uang yang ditinggalkan para penjahat. Karena ingin memiliki kehidupan yang lebih baik di masa depan, dia menerima tawaran tersebut. Dari sini, Jung Seok mulai memulai perjalanan mematikan.

2. #Alive (2020)

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Drama Korea Seperti Playful Kiss, Sudah Nonton?