6 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Jae Joong, Terbaru Bad-Memory Eraser

Kim Jae Joong
Sumber :
  • instagram

OlretKim Jae Joong, lahir Han Jae Joon, lahir pada tanggal 26 Januari 1986, sering dikenal dengan nama panggung idola Hero atau Hero Jaejoong di Jepang dan Korea.

5 Rekomendasi Drama Korea Untuk Ditonton di Musim Gugur

Kim Jae Joong bergabung dengan grup TVXQ (DBSK) pada tahun 2003. TVXQ dengan cepat menjadi salah satu boy band papan atas di Asia dengan banyak hits dan basis penggemar yang besar.

Pada tahun 2006, Kim Jae Joong memperluas karirnya ke dunia akting melalui dua film: All about Dong Bang Shin Ki season 1 dan Vacation.

9 Drama Korea Boys Love (BL) 2024 yang Mendefinisikan Ulang Romansa Cinta

Setelah TVXQ dibubarkan, Kim Jae Joong membentuk grup JYJ dengan dua anggota TVXQ Yoochun dan Junsu pada tahun 2010. JYJ telah mencapai kesuksesan dengan album dan tur internasional.

Selain musik, Kim Jae Joong menarik perhatian dengan kemampuan aktingnya melalui banyak film luar biasa seperti: The Postman to Heaven, Protecting the Boss, Superstars and Assassins, Timeless Doctor, Spy, Trio, Flip the lid through time.

Pada Mei 2023, Kim Jae Joong dan CEO Noh Hyun Tae, mantan wakil presiden Cube Entertainment, mendirikan perusahaan hiburan iNKODE.

Nah, berikut ini 6 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Jae Joong, Terbaru Bad-Memory Eraser

Halaman Selanjutnya
img_title