5 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Peat Wasuthorn Chaijindar

Drama Peat Wasuthorn Chaijindar
Sumber :
  • instagram

OlretPeat Wasuthorn Chaijindar kini menjadi salah satu aktor yang paling populer dan banyak dibicarakan. Semenjak memulai kariernya di dunia hiburan Thailand pada tahun 2022, kini dia pun menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan.

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Sampai dengan 13 Agustus 2024, Peat Wasuthorn Chaijindar sudah memerankan 5 drama populer dan 2 sebagai pemeran utama. Berikut ini drama yang diperankan oleh Peat Wasuthorn Chaijindar.

1. Oh! My Sunshine Night tahun 2022

Khim dan Rain adalah saudara kandung dari keluarga real estate Kannakool. Rain merupakan siswi kelas 4 yang ramah dan sangat berbeda dengan adiknya, Khim, siswi kelas 3 yang pendiam dan tertutup.

7 Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Kedua bersaudara tersebut memiliki seorang teman dan pengawal bernama Phayu, anak dari kepala pelayan keluarga Kannakool. Dunia Khim berubah setelah ia bertemu Sun yang baru saja pindah ke universitas.

Sun adalah orang optimis yang suka bermain gitar tetapi terlahir dengan penyakit jantung. Hubungan baik terbentuk antara Khim dan Sun di klub musik klasik, namun kesalahpahaman, persaingan, dan masalah keluarga menanti mereka dalam waktu dekat. Nasib apa yang akan mereka hadapi?

Ji Chang Wook Sebagai Ayah dan Suami di My Name is Gabriel Tuai Pujian Warganet

Dalam drama Oh! My Sunshine Night berperan sebagai pemeran pendukung yaitu Toy.

Halaman Selanjutnya
img_title