The Love of Winter The Series : Mengobati Patah Hati Dengan Traveling

The Love of Winter The Series
Sumber :

Olret – The Love of Winter The Series merupakan series pendek Thailand yang terdiri dari 2 episode. Mengisahkan Kinn (Ter Sittar Theerapatvej) yang sedang patah hati dan memiliki segudang masalah.

5 Fakta Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai di The Yearbook Series

Untuk menenagkan pikirannya, dia pun traveling ke sebuah desa di bagian Utara Thailand. Lantas apakah dia akan berhasil menata hatinya kembali?

Review dan Sinopsis The Love of Winter The Series : Mengobati Patah Hati Dengan Traveling

Sinopsis The Love of Winter The Series

Photo :
  • -
5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

"Kita semua pernah melalui kesedihan,akulah yang menghadapinya. Itu tergantung bagaimana kamu menghadapinya. Beberapa orang memilih untuk pergi ke pesta. Beberapa orang pergi untuk melihat keluarga mereka. Beberapa orang pergi menemui teman-teman. Tapi untukku jalan-jalan ke tempat favoritku itu seperti zona aman. Karena aku percaya, tidak ada yang mengerti diri kita sebanyak diri kita sendiri".

Kinn adalah seorang turis yang bepergian ke pedesaan sendirian. Dia berharap untuk menjernihkan pikirannya dari putus cinta baru-baru ini. Kinn masuk ke Resor Butik Honglu, di mana ia bertemu dengan karyawan Tidnuer, Namjai, dan Tib. Tidnuer adalah penduduk lokal yang lahir dan besar di pedesaan sepanjang hidupnya. Ayahnya memiliki resor ini.

4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

Kinn meminta pemandu wisata lokal untuk menunjukkan kepadanya di sekitar pemandangan pedesaan. Namjai dan Tib mendorong Tidnuer untuk menemani tamu baru itu dalam perjalanannya. Tidnuer awalnya pemalu dan enggan. Namun, dia menerima keramahan Kinn dan kedua pria itu mulai menghabiskan waktu bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title