The Love of Winter The Series : Mengobati Patah Hati Dengan Traveling

The Love of Winter The Series
The Love of Winter The Series
Sumber :

Olret – The Love of Winter The Series merupakan series pendek Thailand yang terdiri dari 2 episode. Mengisahkan Kinn (Ter Sittar Theerapatvej) yang sedang patah hati dan memiliki segudang masalah.

Untuk menenagkan pikirannya, dia pun traveling ke sebuah desa di bagian Utara Thailand. Lantas apakah dia akan berhasil menata hatinya kembali?

Review dan Sinopsis The Love of Winter The Series : Mengobati Patah Hati Dengan Traveling

Sinopsis The Love of Winter The Series

Sinopsis The Love of Winter The Series

Photo :
  • -

"Kita semua pernah melalui kesedihan,akulah yang menghadapinya. Itu tergantung bagaimana kamu menghadapinya. Beberapa orang memilih untuk pergi ke pesta. Beberapa orang pergi untuk melihat keluarga mereka. Beberapa orang pergi menemui teman-teman. Tapi untukku jalan-jalan ke tempat favoritku itu seperti zona aman. Karena aku percaya, tidak ada yang mengerti diri kita sebanyak diri kita sendiri".

Kinn adalah seorang turis yang bepergian ke pedesaan sendirian. Dia berharap untuk menjernihkan pikirannya dari putus cinta baru-baru ini. Kinn masuk ke Resor Butik Honglu, di mana ia bertemu dengan karyawan Tidnuer, Namjai, dan Tib. Tidnuer adalah penduduk lokal yang lahir dan besar di pedesaan sepanjang hidupnya. Ayahnya memiliki resor ini.

Kinn meminta pemandu wisata lokal untuk menunjukkan kepadanya di sekitar pemandangan pedesaan. Namjai dan Tib mendorong Tidnuer untuk menemani tamu baru itu dalam perjalanannya. Tidnuer awalnya pemalu dan enggan. Namun, dia menerima keramahan Kinn dan kedua pria itu mulai menghabiskan waktu bersama.

Namjai dan Tib merasakan hubungan antara teman mereka dan tamu resor baru. Mereka terus-menerus bermain mak comblang, menciptakan peluang berbeda bagi kedua pria itu untuk memiliki waktu sendiri. Rencana mereka berhasil saat Kinn dan Tidnuer menjalin ikatan erat dari waktu ke waktu.

Karakter Pemeran The Love of Winter The Series

Halaman Selanjutnya
img_title