Deretan Film dan Drama Korea yang Dibintangi Yim Si Wan

Unlocked
Sumber :
  • instagram

Olret – Im Woong Jae, yang kemudian secara resmi diubah menjadi Yim Si Wan, adalah penyanyi, penari, aktor, dan anggota ZE:A (제국의 아이들) asal Korea Selatan. Dia lulus dari Sekolah Menengah Gudeok dan kemudian memperoleh gelar associate di bidang Musik Praktis dari Woosong Information College.

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Dia memulai debutnya pada Januari 2010 sebagai vokalis dan visual grup dengan album single pertama mereka, "Nativity". Awalnya bernama Child of Empire, Star Empire Entertainment (스타제국) memutuskan untuk secara resmi menetapkannya sebagai ZE:A.

Namun, mereka langsung menghadapi kontroversi karena sangat mirip dengan anggota Brown Eyed Girls, JeA. Kedua agensi memulai negosiasi dan sepakat bahwa pengucapan ZE:A akan diubah untuk menghindari kebingungan.

5 Aktor Korea yang Bersinar Dalam Kisah Cinta dan Thriller

Setelah itu, mereka menikmati banyak kesuksesan dan menandatangani kontrak dengan Sony Music untuk kegiatan promosi di 9 negara, terutama di Asia Tenggara, di mana grup ini menjadi sangat populer dalam waktu singkat.

Dia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2012 dengan peran dalam drama MBC "Moon Embracing the Sun" (해를 품은 달) yang mana dia menerima banyak pujian. Dia mulai mempertimbangkan karir akting dan dia muncul di beberapa drama lain setelahnya.

Drama Korea Nice Guy Akan Dibintangi Oleh Lee Dong Wook dan Lee Sung Kyung

Kontraknya dengan Star Empire berakhir pada Januari 2017 dan rumor mulai beredar tentang kemungkinan pembubaran. Namun, agensi dan para anggota merilis pernyataan terpisah yang menunjukkan bahwa grup tersebut sekarang secara resmi berada dalam masa jeda yang tidak ditentukan tetapi tidak dibubarkan.

Ia mendaftar wajib militer pada 11 Juli 2017 dan menyelesaikan tugas pada 27 Maret 2019.
Setelah dibebaskan, ia menandatangani kontrak dengan Plum A&C (플럼에이앤씨) dan fokus pada karir aktingnya.

Sebelumnya, kami sudah mengulas 13 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Yim Si Wan, Apik Semuanya. Kami akan lanjutkan ulasannya disini.

Halaman Selanjutnya
img_title