Deretan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kwak Dong Yeon

Kwak Dong Yeon
Sumber :
  • tvn

OlretKwak Dong Yeon (Hangul: 곽동연; lahir 19 Maret 1997), adalah aktor Korea Selatan. Dia melakukan debut aktingnya di serial televisi My Husband Got a Family pada tahun 2012 dan menerima Penghargaan Aktor Muda Terbaik di Korea Drama Awards.

7 Drama Korea Underrated Tahun 2024, Terbaru No Gain, No Love

Dia kemudian membintangi Puberty Medley (2013), Modern Farmer (2014) dan pada tahun 2016, mendapat pengakuan dengan drama sejarah Love in the Moonlight. Ia juga terkenal karena perannya dalam Gangnam Beauty (2018), My Strange Hero (2018), Never Twice (2019), Vincenzo (2021), Big Mouth (2022) dan Queen of Tears (2024).

Kamu sudah nonton drama korea apa saja yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon. Kita akan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kwak Dong Yeon. Apa saja?

1. Vincenzo (2021)

5 Karakter Vilian di Drama Korea yang Dibenci Penonton

Vincenzo

Photo :
  • tvn

Film dan acara TV yang dibintangi Kwak Dong Yeon adalah Vincenzo.

Saat berusia 8 tahun, Park Joo Hyung (Song Joong Ki) diadopsi oleh keluarga Italia dan pindah ke Italia.

Lee Jong Suk Sebagai Jaksa di While You Were Sleeping dan Pengacara di Big Mouth

Di sini, dia bergabung dengan geng mafia dan diadopsi oleh Don Fabio, kepala keluarga Cassano, dan mengganti namanya menjadi Vincenzo Cassano. Menjadi pengacara dan penasihat efektif Don Fabio, Vincenzo kemudian diancam oleh putra Fabio, Paolo dan terpaksa melarikan diri ke Seoul, Korea Selatan.

Di Seoul, Vincenzo berencana memulihkan 15 ton emas yang disembunyikan di bawah gedung Geum Ga Dong Plaza, tempat taipan Tiongkok itu menyimpannya. Ketika sebuah perusahaan real estate milik grup Babel secara ilegal mengambil alih kepemilikan gedung tersebut, Vincenzo harus menggunakan keahliannya untuk mengambil kembali gedung tersebut dan memulihkan kekayaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title