Ask the Stars yang Dibintangi Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Ask the Stars
Sumber :
  • Youtube

OlretAsk the Stars adalah film fiksi ilmiah romantis yang menceritakan kisah seorang astronot dan turis luar angkasa yang jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Lee Min Ho akan berperan sebagai OB/GYN Korea Selatan dan Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot Korea-Amerika. Berikut detail drama mendatang.

Deretan Rekomendasi Dating Show Korea, Ajang Pencarian Cinta Sejati di Korea

Ask the Stars diperkirakan akan rilis pada tahun 2024 atau paruh pertama tahun 2025. Drama ini akan tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu. Rilis global belum dikonfirmasi. Syutingnya dimulai pada tahun 2022.

Kabarnya anggaran Ask the Stars membutuhkan waktu 5 tahun untuk dipersiapkan. Komedi romantis ini memiliki anggaran sebesar 50 miliar KRW atau sekitar 40,7 juta USD. Drama luar angkasa beranggaran besar ini telah menciptakan banyak sensasi.

Pemeran Ask The Star

Lee Min Ho memulai debutnya pada tahun 2002 dengan drama Romance. Ia menjadi terkenal dengan komedi romantis Boys Over Flowers yang dianggap klasik.

Deretan Drama Korea Seperti Playful Kiss, Sudah Nonton?

Dia adalah salah satu wajah gelombang Korea yang paling terkenal. Aktor ini juga muncul dalam film hits seperti Personal Taste, The Legend of the Blue Sea, The King: Eternal Monarch dan Pachinko. Lee Min Ho akan memimpin drama Ask the Stars yang sangat ditunggu-tunggu.

Gong Hyo Jin memulai karirnya sebagai model dan akhirnya beralih ke dunia akting. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 1999 dengan film Whispering Corridors 2: Memento Mori. Penampilan pertamanya dalam sebuah drama adalah pada tahun 2001 saat ia mengambil peran utama dalam Splendid Days.

Aktor ini dikenal sebagai bagian dari komedi romantis yang selalu menjadi hit di kalangan penonton dan kritikus. Dia dikenal karena perannya dalam Jangan Berani Bermimpi, Tidak Apa-apa Itu Cinta, Saat Bunga Camellia Mekar dan banyak lagi.

Han Ji Eun, Oh Jung Se dan Kim Joo Heon juga akan tampil dalam peran penting.

Deretan Rekomendasi Drama Korea Choi Tae Joon

Proyek ini ditulis oleh Seo Sook Hyang yang juga dikenal dengan lagu-lagu hits seperti Wok of Love, Don't Dare to Dream, Pasta dan banyak lagi. Dia juga menulis untuk drama mendatang Iron Family.

Park Shin Woo menyutradarai Ask the Stars. Dia juga pernah mengerjakan mimpi-mimpi populer seperti Tidak Apa-apa untuk Tidak Baik-Baik Saja, Dicintai di Kota, dan Jangan Berani Bermimpi.

Halaman Selanjutnya
img_title