You Are the Apple of My Eye : Film Dahyun TWICE dan Jung Jinyoung

You Are the Apple of My Eye
Sumber :
  • instagram

OlretDahyun TWICE akan segera melakukan debut aktingnya dengan film remake yang sangat dinanti, You Are the Apple of My Eye bersama Jung Jinyoung.

10 Dating Show Terbaik di Korea, Penuh Dengan Drama dan Romansa

Terakhir, You Are the Apple of My Eye telah merilis trailer pertamanya, menampilkan kisah cinta masa muda antara Dahyun TWICE dan Jung Jinyoung.

Pada tanggal 3 September 2024, X handle TWICE mengungkap trailer dan poster pertama film debut akting Dahyun You Are the Apple of My Eye.

Trailer tersebut menggambarkan Dahyun TWICE saat ia berperan sebagai siswa sekolah menengah yang cerdas, Oh Seon Ah, sementara Jung Jinyoung dengan sempurna memerankan anak pembuat onar, Koo Jinwoo.

Trailer dibuka dengan foto sekolah dan teman-teman Jinwoo memandang Oh Seon Ah saat mereka mengaguminya karena memiliki “getaran yang berbeda.”

Kemudian, karakter Dahyun dan Jung Jinyoung berbagi momen ketika Jinwoo memberikan bukunya ketika dia melupakannya dan bertindak seolah-olah dia melupakannya. Oh Seon Ah terlihat menusuk Koo Jinwoo dengan penanya, yang meninggalkan bekas di bajunya.

Adegan berikut menampilkan kisah masa muda Dahyun, Jinyoung, dan teman sekolah mereka saat mereka menikmati hidup. Selain itu, trailer tersebut memperlihatkan sekilas kisah cinta masa muda Oh Seon Ah dari Dahyun dan Koo Jinwoo dari Jinyoung saat mereka merasakan jantung mereka berdebar kencang di momen yang berbeda.

4 Tips Menjaga Kesetiaan dan Komitmen Dalam Suatu Hubungan

Selain itu, telah diumumkan bahwa film You Are the Apple of My Eye akan tayang perdana di Festival Film Internasional Busan ke-29 pada bulan Oktober 2024. Film ini juga telah meluncurkan poster pertamanya yang menampilkan Dahyun TWICE, Jung Jinyoung, Lee Min Goo, Kim Yo Han, dan yang lainnya berseragam sekolah menengah sambil melompat dengan gembira dan melambaikan tangan.

You Are the Apple of My Eye adalah remake mendatang dari film Taiwan yang sangat terkenal dengan judul yang sama.

Viral di X : 8 Kegaluan Peter Gontha Tentang Timnas Indonesia, Soroti Naturalisasi

Ini adalah kisah cinta dewasa yang mengikuti kisah seorang anak pembuat onar, Koo Jinwoo, yang dibimbing oleh teman sekelasnya yang jenius dan murid bintang, Oh Seon Ah. Tak lama kemudian, romansa berkembang di antara mereka. You Are the Apple of My Eye diperkirakan akan dirilis pada tahun 2025.