Saat V BTS Menari yang Unik untuk Boyz dengan Penampilan Menyenangkan

V BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – V BTS dikenal karena penampilannya yang halus dan bakatnya yang fenomenal, tetapi ia juga dikenal karena tingkah lakunya yang menggemaskan, yang selalu membuat para penggemarnya terpesona.

Love Me Again dari V BTS Tembus 800 Juta di Spotify

Salah satu contoh yang berkesan adalah ketika bintang K-pop memimpin koreografi Boyz With Fun, dan semua anggota bergabung untuk menjadikannya momen yang lebih menyenangkan.

Dalam salah satu tur konser awal BTS, V, juga dikenal sebagai Kim Taehyung, memikat hati para penggemar dengan tingkah lucu dan spontannya. Saat menampilkan Boyz with Fun, Taehyung memimpin salah satu bagian koreografinya.

Daripada terus melakukan rutinitas yang sama, ia memutuskan untuk mengubah keadaan dengan menciptakan gerakan tarian baru setiap kali, menjaga energi tetap segar dan penonton tetap terlibat.

Jungkook BTS menjadi artis K-pop Tercepat yang Melampaui 7 Miliar Streaming Spotify

Yang membuat semua orang senang, anggota lain bersemangat untuk bergabung, mengikuti arahan Taeyong dan menambahkan bakat mereka sendiri ke dalam koreografi spontan.

Video : Melihat Dengan Jelas Keindahan Talaga Bodas Garut

Momen-momen ini menjadi sorotan dari tur tersebut, terjadi berkali-kali dan memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang persahabatan dan kegembiraan sejati grup tersebut di atas panggung. Masing-masing kejadian ini telah menjadi kenangan berharga bagi para penggemar, yang sering mengenangnya kembali dengan penuh kasih sayang.

V, atau Kim Taehyung, memulai debutnya sebagai anggota BTS bersama RM, J-Hope, Jimin, Jungkook, Jin, dan Suga. Pada tahun 2023, V resmi debut sebagai artis solo dengan album Layover. Album tersebut didukung dengan single pra-rilis bertajuk Love Me Again dan Rainy Day.

Namun, artis tersebut tidak aktif saat ini tetapi ia merilis berbagai konten untuk dinikmati para penggemarnya selama ketidakhadirannya. Dari pemotretan hingga video musik, ia menyembunyikan berbagai proyek.  

Artis tersebut ditampilkan dalam video musik untuk lagu terbaru IU, Love Wins All, di mana ia memainkan peran sebagai kekasihnya. Selain itu, ia juga merilis single digital berbahasa Inggris berjudul FRI(END)S beserta video musiknya.

Lagu ini dengan cepat menarik banyak perhatian dari para penggemar dan saat ini mengumpulkan lebih dari 200 juta streaming di Spotify.

Halaman Selanjutnya
img_title