Deretan Drama Korea Seperti Playful Kiss, Sudah Nonton?

Suspicious Partner
Sumber :
  • sbs

Olret – Sebelumnya, kami sudah mengulas tentang 7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Playful Kiss, Cocok Ditonton Bersama Pasangan. Kami akan melanjutkan ulasannya di artikel berikut ini.

4. A Love So Beautiful

7 Film dan Drama Korea Son Ye Jin yang Wajib Ditonton, Keren Semuanya!

A Love So Beautiful

Photo :
  • gmmtv
  • Cast: Kim Yo Han, So Joo Yeon, Yeo Hoe Hyun and more
  • IMDB Rating: 7.2
  • Release year: 2020
  • Genre: Romance, comedy

Tidak ada yang lebih menyenangkan dan ringan seperti komedi romantis sekolah menengah, dan A Love So Beautiful memberikan hal itu. Serial ini merupakan remake dari drama China populer tahun 2017 berjudul sama.

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Boys Over Flowers

Dengan alur cerita yang lugas dan menggemaskan, setiap episode berdurasi 25 menit adalah tontonan yang menyenangkan dan santai, menawarkan pelarian menawan dari tahun yang penuh dengan thriller intens dan drama yang penuh emosi. Ini adalah istirahat sempurna yang Anda butuhkan!

Fans mungkin mengenali pengaturannya: Shin Sol Yi (So Ju Yeon) adalah seorang gadis cerdas dan ceria yang menyukai Cha Heon (Kim Yo Han), seorang anak laki-laki yang menyendiri dan rajin belajar.

Drama ini mengikuti perjalanan mereka dari masa remaja hingga dewasa. Meskipun ada cinta segitiga, taruhannya tetap rendah, menjadikannya tontonan yang ringan.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 K-Drama Choi Tae Joon yang Wajib Ditonton, Ada Suspicious Partner