Love Me Again dari V BTS Tembus 800 Juta di Spotify

V BTS
Sumber :
  • instagram

OlretLove Me Again oleh V BTS telah berhasil mengumpulkan lebih dari 800 juta streaming di platform streaming Spotify. Lagu tersebut merupakan lagu B-side dari album solo debutnya, Layover, yang dirilis pada tahun 2023.

Saat V BTS Menari yang Unik untuk Boyz dengan Penampilan Menyenangkan

Penyanyi tersebut mencapai tonggak sejarah ini untuk pertama kalinya dalam karir solonya dengan lagu ini.

Pada 12 September 2024, V atau Kim Taehyung dari BTS kembali mencapai tonggak sejarah dalam karirnya. Love Me Again, lagu B-side dari album solo pertamanya, Layover, telah mengumpulkan total 800 juta streaming di platform streaming musik, Spotify.

Prestasi luar biasa tersebut diraih artis tersebut untuk pertama kalinya dengan musik solonya. Terlebih lagi, video musik lagu tersebut telah melampaui 102 juta views di YouTube.

Saat Jungkook BTS Tidak Bisa Berhenti Menangis Saat Membaca Surat yang Mengharukan untuk ARMY

Selain Love Me Again, lagu B-side album ini antara lain Rainy Days, Blue, Slow Dancing, For Us, dan versi Slow Dancing Paino. Baru-baru ini, artis tersebut juga merayakan ulang tahun satu tahun Layover dan juga debut solonya.

V, atau Kim Taehyung, memulai debutnya sebagai anggota BTS bersama RM, J-Hope, Jimin, Jungkook, Jin, dan Suga. Pada tahun 2023, V resmi debut sebagai artis solo dengan album Layover bersama video musik dari judul lagu Slow Dancing. Album ini juga menyertakan single pra-rilis bertajuk Love Me Again dan Rainy Day.

Namun, artis tersebut tidak aktif saat ini tetapi ia merilis berbagai konten untuk dinikmati para penggemarnya selama ketidakhadirannya. Dari pemotretan hingga video musik, ia menyembunyikan berbagai proyek. Dia juga membuat penampilan cameo di acara perjalanan Jimin dan Jungkook, Are You Sure?!

Artis tersebut ditampilkan dalam video musik untuk lagu terbaru IU, Love Wins All, di mana ia memainkan peran sebagai kekasihnya. Selain itu, ia juga merilis single digital berbahasa Inggris berjudul FRI(END)S beserta video musiknya. Lagu ini dengan cepat menarik banyak perhatian dari para penggemar dan saat ini mengumpulkan lebih dari 300 juta streaming di Spotify.