7 Drama Korea Underrated Tahun 2024, Terbaru No Gain, No Love

No Gain No Love Ep 1
Sumber :
  • instagram

Olret – Mencari K-drama yang akan menarik hati sanubari Anda dan memberi Anda sekotak tisu?

7 K-Drama Romantis Antara Cowok Kaya dan Cewek Miskin

Tidak perlu mencari lagi! Pada tahun 2024, dunia drama Korea dipenuhi dengan acara-acara menawan dan diremehkan yang akan membuat Anda ketagihan sejak episode pertama. Kisah-kisah ini mengeksplorasi tema cinta, kehilangan, dan penebusan, membawa pemirsa pada rollercoaster emosional.

Dari kisah cinta yang tragis hingga kisah keluarga yang mengharukan, selalu ada K-drama yang diremehkan untuk setiap suasana hati. Jadi, ambillah makanan ringan Anda, bersantailah, dan bersiaplah untuk terhanyut oleh penceritaan yang kuat dan karakter yang tak terlupakan dari 7 drama yang wajib ditonton ini.

1. The Atypical Family

7 Drama Korea Dengan Wanita Karir Sebagai Pemeran Utama

The Atypical Family

Photo :
  • jtbc

The Atypical Family adalah romansa fantasi tentang Bok Gwi-ju dan keluarganya, yang kehilangan kekuatan supernya karena tantangan kehidupan modern. Dunia mereka terbalik ketika penipu cerdik, Do Da-hae, turun tangan.

7 Drama Korea Jung Ryeo Won, Terbaru The Midnight Romance in Hagwon

Dia membantu mereka menemukan kembali kekuatan mereka dan menemukan cinta di sepanjang jalan. Kisah yang mengharukan ini memadukan perjuangan keluarga dengan unsur magis, menjadikannya K-drama yang diremehkan yang wajib ditonton di tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title