Jungkook BTS Memperoleh Keuntungan Sebesar 2,3 Miliar KRW

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS bukan hanya idola K-pop serba bisa tetapi juga investor yang cerdas. Baru-baru ini terungkap bahwa ia memperoleh keuntungan sebesar KRW 2,3 miliar dari rumahnya di Itaewon, yang ia beli kembali pada tahun 2020. Rumah tersebut telah mencapai nilai 10 miliar baru-baru ini.

4 Hal yang dicari pria Libra dari Seorang Wanita

Pada tanggal 15 September, outlet media Korea Herald Economy melaporkan bahwa gedung terpisah milik Jungkook di Itaewon telah meningkat hingga bernilai sekitar 10 miliar KRW hanya dalam 4 tahun. Terletak di lingkungan makmur Yongsan-gu, gedung itu dibeli oleh anggota BTS seharga 7,63 miliar KRW pada bulan Desember 2020.

Dibeli seluruhnya secara tunai seharga 39,59 juta KRW per 3,3㎡ tanah, rumah aslinya berukuran 637㎡ luas tanah dan 230,74㎡ luas lantai dengan dua lantai di atas tanah dan satu lantai basement.

Menurut laporan, Jungkook menerima izin dari kantor distrik pada tahun 2021 untuk membangun kembali rumah tersebut setelah pembelian. Denah gedung baru terdiri dari 2 lantai basement dan 3 lantai di atas tanah dengan total luas lantai 1.161,04㎡ dan luas bangunan 348,05㎡.

Rekonstruksi hampir selesai dan harga rumah keluarga tunggal yang diminta saat ini adalah lebih dari 100 juta KRW per 3,3㎡ tanah, sehingga menghasilkan keuntungan pasar hingga 10 miliar KRW.

Rumah terpisah Jungkook terletak 10 menit dari Stasiun Itaewon, di lingkungan makmur yang dikenal sebagai 'Beverly Hills Korea Selatan'. Sesuai laporan, daerah terdekat dipenuhi dengan rumah-rumah terpisah dan kedutaan yang sangat mahal.

Di bidang pekerjaan, Jungkook saat ini sedang menyelesaikan wajib militernya yang ia ikuti pada Desember 2023 setelah perilisan album debut solonya GOLDEN.  Dia sekarang akan kembali ke rumah pada Juni 2025.

4 Ciri-Ciri Kepribadian orang yang Lahir Tanggal 17 April dan 23 April

Sementara itu, pada tanggal 7 Juni lalu, ia merilis lagu baru Never Let Go sebagai lagu BTS FESTA 2024. Ia kemudian meluncurkan pameran tunggal GOLDEN: The Moments pada tanggal 30 Agustus.

Sebelumnya, pada tanggal 8 Agustus, acara perjalanannya bersama Jimin Apa kamu yakin? Tayang perdana di Disney+ secara global. Di tengah banyaknya aktivitasnya yang berbeda, para penggemar kini menantikan album solo berikutnya.

4 Zodiak yang Diam-diam Mendukung Anggota Keluarga Lewat Skandal