Adamas Episode 16 Rekap dan Review: Dua Saudara Bersatu?

Adamas Episode 16
Sumber :
  • tvN

Olret – Adamas (아다마스) adalah serial drama thriller-misteri Korea yang disutradarai oleh Park Seung-woo dan dibintangi oleh Ji Sung dalam peran ganda utama Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon, bersama dengan Seo Ji-hye dan Lee Soo-kyung di peran utama. Serial ini mengambil alih slot waktu Rabu-Kamis 22.30 KST tvN yang sebelumnya ditempati oleh Eve. Adamas episode 16 memiliki runtime 68 menit.

– Rekap Adamas Episode 16 Berisi Spoiler –

Drama Korea Connection Diperankan Oleh Jeon Mi Do dan Ji Sung?

Adamas Episode 16

Photo :
  • tvN

Adamas episode 16 dimulai dengan Tae-sung dan rekannya yang terakhir berdiri tegang tentang tembakan di luar, berpikir bahwa mereka semua sekarat. Untungnya bagi mereka, itu adalah sekelompok personel polisi dengan Hyuk-pil dan Seo-hee.

Kami melihat latar belakang Seo-hee mencoba meyakinkan Hyuk-pil untuk membantu Tae-sung dan kru, dan itu bagus bagaimana dia bisa melewatinya pada akhirnya. Sementara itu, kita juga melihat bagaimana Woo-sin dan Su-hyeon berakhir di tempat mereka – tentu saja, Woo-sin mencoba berunding dengan saudaranya untuk tidak membuat keputusan tergesa-gesa, tapi yah, percakapan itu tidak berjalan sesuai rencana.

7 Drama Korea yang Akan Tayang di Juli 2022, Dari Romantis Hingga Aksi

Su-hyeon, pada akhirnya, meminta maaf karena membuat Woo-sin mengalami trauma sendirian dan hal berikutnya yang kita tahu, dia mengemudi ke situs B untuk memeriksanya dan mengumpulkan bukti.

Namun, ketika dia akhirnya turun ke ruang bawah tanah, dia disergap oleh Jun-kyung, sama seperti Woo-sin menyadari kenyataan yang mengerikan juga.

Seo-hee, Woo-sin dan Tae-sung bergegas menyelamatkan Su-hyeon, sementara Su-hyeon terbaring di lantai dengan rasa sakit yang luar biasa setelah tertembak. Setelah beberapa menyiksa dan mengingatkannya bagaimana dia menyiksa saudaranya, Jun-kyung dan Su-hyeon terlibat perkelahian berdarah, setelah itu Su-hyeon melarikan diri darinya. Sayangnya, dia akhirnya tertangkap, dan Jun Kyung merayakannya setelah mencekiknya sampai mati.

5 Fakta Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai di The Yearbook Series

Sementara itu, Woo-sin dan gengnya bergegas mencari Su-hyeon dan menyadari bahwa dia sedang bergerak. Saat mereka mengikuti sinyal GPS-nya, polisi sampai ke situs B dan menemukan dari rekaman CCTV bahwa Jun-kyung telah membawa Su-hyeon bersama mereka ke suatu tempat.

Halaman Selanjutnya
img_title