Drama Korea Connection Diperankan Oleh Jeon Mi Do dan Ji Sung?

Jeon Mi Do, Ji Sung
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada 11 September, Adamas dan Ji Sung The Devil Judge ditawari peran Jang Jae Kyung dalam drama mendatang Connection sementara Jeon Mi Do juga ditawari peran Oh Yun Jin.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Kedua agensi masing-masing telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah didekati untuk peran tersebut dan saat ini mempertimbangkannya secara positif. Drama thriller menegangkan ini mengikuti sekelompok teman yang dikenal karena rasa persahabatan mereka yang terdistorsi setelah seorang teman sekolah menengahnya meninggal, meninggalkan uang senilai 5 miliar won sebagai pembayaran asuransi.

Peran Jeon Mi Do dan Ji Sung di drama korea Connection

Jeon Mi Do, Ji Sung

Photo :
  • twitter
7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Jeon Mi Do telah ditawari peran Oh Yun Jin, seorang ibu tunggal yang kembali ke lingkungan lamanya setelah dipecat secara tidak adil dari sebuah perusahaan surat kabar besar. Dia mengambil pekerjaan sebagai kepala departemen berita ekonomi di sebuah organisasi berita kecil.

Oh Yun Jin segera mengetahui bahwa teman SMA-nya telah meninggal dan meninggalkan uang asuransi jiwa sebesar 5 miliar won. Ini merupakan keuntungan finansial yang besar bagi Oh Yun Jin, yang telah berjuang untuk menghidupi dirinya dan anak-anaknya sejak suaminya berimigrasi ke negara lain. Namun, uang juga membawa dampak buruk pada Oh Yun Jin, karena dia menjadi semakin materialistis dan kejam.

Ji Sung telah ditawari peran Jang Jae Kyung, seorang detektif yang tenang dan teliti di unit narkotika tim investigasi metropolitan. Ketika teman SMA-nya meninggal, Jang Jae Kyung adalah penerima polis asuransi jiwanya.

Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Hal ini membuatnya menjadi sasaran para pemeras, yang ingin mendapatkan uang sebesar 5 miliar won tersebut. Jang Jae Kyung harus menggunakan seluruh keahliannya sebagai detektif untuk melindungi dirinya dan keluarganya dari para penjahat yang mengejarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title