Sawasdee! Ghost Host Ghost House The Series Akan Tayang 5 Oktober 2022

Ghost Host Ghost House The Series
Sumber :

OlretGhost Host Ghost House The Series รัก เล่า เรื่องผี dan dibintangi oleh Nattapon Wongwanich dan Techit Panyanarapon. Menceritakan tentang Kawin adalah seorang live streamer yang memiliki trauma masa lalu dan merasa tertantang untuk berburu hantu. Dia tidak tahu bahwa dia datang untuk tinggal di bawah atap yang sama dengan hantu yang diburu ketika dia datang untuk tinggal bersama kerabat di Thailand.

Bikin Jus Kurma Yang Manis, Segar, Dan Menyehatkan. ini Resepnya!

Dia juga bertemu dengan Pluem, seorang pemuda yang tampaknya memahami perasaan kehilangannya. Bersama-sama, keduanya harus menghadapi kebenaran yang terlalu sulit untuk ditanggung. Apakah cinta bisa melepaskan semua rasa sakit?

Ghost Host Ghost House The Series

Photo :
  • -
Baru Pertama Buat Kue? Jangan Lupa Terapkan 5 Tips Anti Gagal Ini!

Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya serial ini akan tayang perdana pada 5 Oktober 2022 setiap hari Rabu di Channel GMM25 pukul 23:00 Tonton kembali di Youtube: Vibie Gen pada pukul 24.00

Sinopsis Ghost Host Ghost House The Series

Kawin adalah seorang live streamer yang passion-nya karena trauma masa lalu adalah tantangan berburu hantu. Dia tidak tahu bahwa dia datang untuk tinggal di bawah atap yang sama dengan hantu yang diburu ketika dia datang untuk tinggal bersama kerabat di Thailand.

Deretan Ratu dan Raja Horor Thailand Menyatu di After Dark Series

Dia juga bertemu dengan Pluem, seorang pemuda yang tampaknya memahami perasaan kehilangannya. Bersama-sama, keduanya harus menghadapi kebenaran yang terlalu sulit untuk ditanggung.