Jin BTS Merilis Daftar Lagu untuk Album Solo Mendatang, Berikut Daftarnya!

Jin BTS
Sumber :
  • BIGHIT MUSIC

OlretJin BTS siap merilis album solo debutnya bertajuk Happy yang akan tayang perdana pada 15 November 2024. Artis tersebut telah merilis tracklist untuk rekamannya yang terdiri dari total 6 lagu. Ini adalah pertama kalinya idola K-pop tersebut melakukan comeback setelah keluar dari militer.

Jungkook BTS menjadi artis K-pop Tercepat yang Melampaui 7 Miliar Streaming Spotify

Pada 16 Oktober 2024, BIGHIT Music merilis tracklist untuk album solo mendatangnya yang bertajuk Happy. Rekaman ini akan terdiri dari total 6 lagu, termasuk Running Wild, I’ll Be There, Another Level, Until It Reaches You, Heart on the Window, dan In Yearning/Longing. Heart on the Window akan menjadi lagu kolaborasi dengan Wendy dari Red Velvet.

Pre-order untuk album ini akan dimulai pada hari Selasa pukul 11.00 KST, dengan rilis resmi dijadwalkan pada 15 November 2024, pukul 14.00 KST. Album ini juga kini tersedia untuk disimpan terlebih dahulu di berbagai platform musik seperti Spotify, YouTube, dan lainnya.

Saat V BTS Menari yang Unik untuk Boyz dengan Penampilan Menyenangkan

Dalam pengumuman terpisah, BigHit Music menguraikan bagaimana ARMY BTS dapat melakukan pre-order album tersebut, menyatakan bahwa penggemar dapat melakukan pre-order melalui pengecer online dan offline mulai Selasa, 15 Oktober 2024. Mereka menetapkan bahwa tanggal pre-order berlangsung dari 15 Oktober hingga 14 November 2024 KST.

Jin memulai debutnya sebagai idola K-pop pada tahun 2013 melalui grup K-pop BTS bersama RM, J-Hope, Suga, V, Jungkook, dan Jimin. Artis tersebut melakukan debut solo resminya dengan single The Astronaut pada tahun 2022.

Setelah keluar dari militer pada 13 Juni 2024, artis tersebut membuat penampilan publik pertamanya untuk merayakan ulang tahun grupnya yang ke-11 sebagai bagian dari FESTA 2024 bersama para penggemarnya di Jamsil Arena. Jin juga akan tampil di variety show luar ruangan MBC The Half-Star Hotel di Lost Island, menandai penampilan televisi pertamanya setelah keluar dari militer.

Jin juga saat ini tampil di acara spin-off Run BTS, RUN JIN yang bekerja sama dengan BIGHIT Music, di mana ia terlihat melakukan berbagai aktivitas luar ruangan. Dia juga akan menjadi bintang tamu di variety show KIAN's Bizarre B&B, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2025.