The Golden Spoon Episode 1: Kesempatan untuk Mengubah Hidup

Golden Spoon Episode 1
Sumber :
  • MBC

Olret – The Golden Spoon (κΈˆμˆ˜μ €) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupan miskinnya dengan imbalan kehidupan mewah temannya. Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama dengan pemeran lainnya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Drama 16 episode ditayangkan perdana pada 23 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. The Golden Spoon episode 1 berdurasi 68 menit.

Rekap dan Ulasan The Golden Spoon Episode 1: Kesempatan untuk Mengubah Hidup

The Golden Spoon episode 1 dimulai dengan penjelasan tentang kondisi ekonomi Korea Selatan dan bagaimana masyarakat sebenarnya dibagi menjadi hierarki yang mendefinisikan status Anda di mana-mana. Saat orang kaya menguasai orang miskin, protagonis kita Lee Seung-cheon adalah "sendok tanah" di sekolah yang dipenuhi siswa "sendok perak" dan "sendok emas".

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Suatu malam saat bekerja di sebuah toko serba ada, temannya Park Jin-seok berkunjung dan memamerkan sepatu barunya yang dibeli oleh ibunya. Sementara Seung-cheon menunjukkan rasa irinya, Jin-seok menyembunyikan rasa sakitnya dan segera pergi dari sana.

Belakangan, diketahui bahwa orang tua Jin-seok telah bunuh diri karena hutang mereka dan sepatu ini adalah hadiah terakhir untuknya dari ibunya. Tidak dapat menahan rasa sakit, dia juga menyerah pada hidup. Keesokan harinya, Seung-cheon mengetahui berita ini dan bergegas mencari temannya yang sudah meninggal.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Di pemakaman keluarga, salah satu penagih utang menangis dan mengutuk keluarga karena telah pergi tanpa membayarnya kembali. Seung-cheon tidak bisa menahan amarahnya, tapi dia tahu bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengingat saat-saat yang dihabiskan bersama temannya yang hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title