One Dollar Lawyer Episode 1 : Seorang Pengacara Dengan Hati Nurani

One Dollar Lawyer Episode 1
Sumber :
  • SBS

OlretOne Dollar Lawyer (천원짜리 ) adalah serial drama hukum Korea yang disutradarai oleh Kim Jae-hyun, dibintangi oleh Namkoong Min, Kim Ji-eun, Choi Dae-hoon, Lee Deok-hwa, Park Jin-woo dan Lee Chung-ah bersama anggota pemeran lainnya. Namkoong Min terakhir terlihat di The Veil tahun 2021, sementara Kim Ji-eun terakhir terlihat di Again My Life.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Serial ini mengambil slot waktu Jumat-Sabtu pukul 10 malam KST SBS, yang sebelumnya ditempati oleh Webtoon Hari Ini. One Dollar Lawyer episode 1 memiliki runtime 69 menit.

Rekap One Dollar Lawyer Episode 1 Berisi Spoiler

One Dollar Lawyer episode 1 dimulai dengan Cheon Ji-hoon terbang di jalan menuju jembatan di mana tampaknya seorang pria mengancam akan melompat dari jembatan. Sebagai responden pertama dan penonton mencoba untuk mencegah dia melakukannya, Ji-hun dengan tenang berjalan ke atas jembatan untuk berbicara dengannya.

5 Alasan Kamu Harus Menonton Queen of Tears, Drama Korea Terbaik Tahun 2024

Rupanya, pria itu menyewa Ji-hun karena dia diancam oleh penagih utang, dan saat ini, mereka berdua terlibat dalam percakapan tentang masalah pria itu dan mengapa dia ingin bunuh diri. Tapi pertama-tama, dia mengambil biaya 1000 won darinya, yang membuat pria itu terkejut.

One Dollar Lawyer Episode 1

Photo :
  • SBS
The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Sementara itu, jaksa Baek Ma-ri sedang mencoba menangani kasus pelecehan seksual, dan pria itu secara terbuka menggoda jaksa. Na Ye-jin membebaskannya dari tugasnya, dan dia pergi untuk melakukan sesuatu yang lain. Di sisi lain, Ji-hun dan Sa Mu-jang pergi untuk mendapatkan bayaran. Sayangnya bagi mereka, tidak ada seorang pun di kantor, dan saat mereka menunggu, mereka memesan makanan.

Halaman Selanjutnya
img_title