The Golden Spoon Episode 2: Pertukaran Kehidupan & Perjalanan Dimulai

The Golden Spoon Episode 2
Sumber :

OlretThe Golden Spoon (금수저) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupan miskinnya dengan imbalan kehidupan mewah temannya. Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama dengan pemeran lainnya.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

The 16 episodes drama premiered on September 23, 2022, and releases new episodes every Friday and Saturday at 9:50 PM KST on MBC taking over the timeslot previously occupied by Big Mouth. The Golden Spoon episode 2 has a run time of 77 minutes.

Rekap Golden Spoon Episode 2 berisi Spoiler

The Golden Spoon episode 2 dimulai dengan Seung-cheon putus asa mencari sendok emas dan berjalan ke rumah Tae-yong di mana dia meminta Hwang Hyun-do untuk makan. Di sisi lain, Tae-yong sedang dalam perjalanan pulang tapi menghentikan mobilnya dan mulai berlari.

Seung-cheon menggunakan sendok untuk ketiga kalinya dan memanggil ayah Hyun-do secara informal yang membuat pertanyaan terakhir. Hal ini membuat Seung-cheon berpikir bahwa sendoknya tidak berfungsi, tapi Na Ju-hee menerobos masuk dan memanggilnya Tae-yong. Hal ini membuat dia menyadari bahwa sendok telah bekerja dengan ajaib dan dia sekarang adalah Tae-yong.

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

The Golden Spoon Episode 2

Photo :
  • -

Kembali ke Seung-cheon, polisi datang untuk membawa Tae-yong untuk menanyakan beberapa pertanyaan sehubungan dengan hilangnya Seung-cheon. Seung-cheon yang asli kemudian pergi bersama mereka ke kantor polisi dan melihat cuplikan saat dia tergantung di jembatan. Namun, bukan dia, yang sebenarnya adalah Tae-yong yang tergantung di sana.

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Ini menegaskan bahwa dia benar-benar bertukar kehidupan dengan Tae-yong. Saat meninggalkan keluarganya datang mengelilingi dia dan bertanya tentang putra mereka, tapi dia bingung dengan ini dan segera datang berita bahwa Tae-yong yang sebenarnya ada di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title