The Golden Spoon Episode 3 :Ulang Tahun yang Datang Dengan Peringatan

The Golden Spoon Episode 3
Sumber :
  • MBC

Olret – The Golden Spoon (κΈˆμˆ˜μ €) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupan miskinnya dengan imbalan kehidupan mewah temannya.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama dengan pemeran lainnya.

Drama 16 episode ditayangkan perdana pada 23 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. The Golden Spoon episode 3 berdurasi 78 menit.

-Rekap Golden Spoon Episode 3 berisi Spoiler-

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

The Golden Spoon Episode 3

Photo :
  • MBC

The Golden Spoon episode 3 dimulai dengan Seung-cheon membuat keributan di rumah Park Jang-gun. Dia kemudian mengunjungi kantor Hwang Hyun-do dan sambil menunggu di kabinnya dia menemukan surat wasiat Hyun-do yang menyatakan bahwa dia tidak akan memberikan aset apa pun kepada putranya. Ini mengejutkannya tetapi menarik dirinya bersama dan menyapa Hyun-do.

Bitter Sweet Hell Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah menciptakan beberapa masalah dan akan menyelesaikannya sendiri dan memintanya untuk mengikuti arus, yang diterima oleh Hyun-do. Seung-cheon kemudian berjalan ke rumah sakit dan mengungkapkan kebenaran tentang Jang-gun di depan orang tuanya dan dengan lancar keluar.

Halaman Selanjutnya
img_title