Sinopsis The Golden Spoon Episode 4, Jam Tayang Hingga Prediksinya

The Golden Spoon Episode 4
Sumber :
  • MBC

OlretThe Golden Spoon (금수저) adalah serial TV drama-thriller yang disutradarai oleh Song Hyun-wook dan dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama anggota pemeran lainnya.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Serial ini mengambil alih slot waktu Jumat-Sabtu pukul 10 malam KST, yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. Serial ini didasarkan pada webcomic Geumsujeo oleh gp04fb di Naver.

Lee Seung-cheon adalah siswa miskin yang keluarganya tidak mampu membayar banyak. Lelah karena tidak bisa menikmati kesenangan hidup, Seung-cheon bertemu dengan seorang wanita tua misterius yang memberinya sendok emas misterius.

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Dia bisa menggunakan sendok untuk bertukar kehidupan dengan orang lain, tapi dia hanya mendapat tiga kesempatan untuk mengambil keputusan. Jadi, akankah Seung-cheon memilih keluarganya sendiri atau memberikan semuanya demi kehidupan yang kaya dan mewah?

Preview The Golden Spoon Episode 4

The Golden Spoon Episode 4

Photo :
  • MBC
5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Plot The Golden Spoon

Sinopsis Disney+ dari acara tersebut berbunyi: “Seorang anak dari keluarga miskin memperoleh “sendok emas” yang dapat menukarnya dengan teman kayanya dan memberinya kehidupan yang selalu ia impikan.”

Halaman Selanjutnya
img_title