The Golden Spoon Episode 4: Lee Seung-cheon Dalam Kehidupan Orang Kaya

The Golden Spoon Episode 4
Sumber :
  • MBC

Olret – The Golden Spoon (κΈˆμˆ˜μ €) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupan miskinnya dengan imbalan kehidupan mewah temannya. Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama dengan pemeran lainnya.

Kang Tae Oh Akan Membintangi Drakor Potato Research Institute

Drama 16 episode ditayangkan perdana pada 23 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. The Golden Spoon episode 4 berdurasi 79 menit.

-Rekap The Golden Spoon Episode 4 berisi Spoiler-

The Golden Spoon Episode 4

Photo :
  • MBC
Sinopsis Drama Korea Navillera dan Daftar Pemerannya

The Golden Spoon episode 4 dimulai dengan Seung-cheon yang cemas mencari orang yang mengiriminya pesan. Ketika telepon Ju-hee mulai berdering setelah dia memanggil nomor itu, keraguannya mengarah padanya dan dia kemudian menyelinap ke ruang kelas yang kosong untuk memeriksa teleponnya. Namun, dia ditangkap oleh Ju-hee dan harus memberitahunya tentang pesan itu.

Malam itu, kebiasaannya yang tidak biasa menimbulkan keraguan pada Young-shin yang memperhatikannya dengan seksama. Kemudian, dia mendapat pesan dari Ju-hee dan mengetahui bahwa pria yang menyerangnya malam sebelumnya telah ditangkap. Ketika Ju-hee mengatakan kepadanya bahwa Oh Yeon-jin yang melaporkan pria itu, dia mulai meragukan Yeon-jin dan meminta untuk bertemu keesokan harinya.

10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

Dia membawa Yeon-jin untuk mengunjungi makam teman mati Ju-hee dan mulai berbicara tentang Na-ra sambil mengawasi perilaku Yeon-jin. Melihatnya, dia yakin bahwa dia sama seperti dia tetapi ketika dia menunjukkan bahwa dia juga telah menerima pesan yang sama, keraguannya hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title