Sinopsis The Golden Spoon Episode 5, Jam Tayang Hingga Prediksinya

Sinopsis The Golden Spoon Episode 5
Sumber :
  • Disney

OlretThe Golden Spoon (금수저) adalah serial TV drama-thriller yang disutradarai oleh Song Hyun-wook dan dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama anggota pemeran lainnya.

Kang Tae Oh Akan Membintangi Drakor Potato Research Institute

Serial ini mengambil alih slot waktu Jumat-Sabtu pukul 10 malam KST, yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. Serial ini didasarkan pada webcomic Geumsujeo oleh gp04fb di Naver.

Lee Seung-cheon adalah siswa miskin yang keluarganya tidak mampu membayar banyak. Lelah karena tidak bisa menikmati kesenangan hidup, Seung-cheon bertemu dengan seorang wanita tua misterius yang memberinya sendok emas misterius.

Sinopsis Drama Korea Navillera dan Daftar Pemerannya

Dia bisa menggunakan sendok untuk bertukar kehidupan dengan orang lain, tapi dia hanya mendapat tiga kesempatan untuk mengambil keputusan. Jadi, akankah Seung-cheon memilih keluarganya sendiri atau memberikan semuanya demi kehidupan yang kaya dan mewah?

Pratinjau The Golden Spoon Episode 5

Sinopsis Disney+ dari acara tersebut berbunyi: “Seorang anak dari keluarga miskin memperoleh “sendok emas” yang dapat menukarnya dengan teman kayanya dan memberinya kehidupan yang selalu ia impikan.”

10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

Pemeran serial ini termasuk Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo, Choi Dae-chul, Han Chae-ah dan Seung You, bersama anggota pemeran lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title