Little Women Episode 11 : Do-Il Mengubah Game dan Banyak Plot Twist

Little Women Episode 11
Sumber :

OlretLittle Women adalah drama thriller misteri Korea yang berkisah tentang kesulitan yang dihadapi oleh tiga saudara perempuan. Kisah ini mengikuti perjalanan mereka setelah mereka menemukan diri mereka di tengah-tengah insiden besar yang mengubah hidup mereka selamanya.

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Disutradarai oleh Kim Hee-won dan ditulis oleh Jung Seo-kyung, drama ini dibintangi oleh Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, Park Ji-hoo, Wi Ha-joon, bersama anggota pemeran lainnya.

Acara 12 episode ditayangkan perdana pada 3 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST di tvN mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Alchemy of Souls. Little Women episode 11 berdurasi 73 menit.

-Little Women Episode 11 Rekap berisi Spoiler-

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Little Women episode 11 dimulai dengan adegan di mana Jae-sang mengetahui bahwa dia adalah korban berikutnya dari anggrek biru, tapi bukannya goyah, dia dengan senang hati menerima kematian untuk orang yang dia cintai. Ketika Sang-a menyerahkan anggrek kepadanya, dia menerima takdirnya dan mati untuk melindunginya seperti yang selalu dia janjikan.

Kemudian, Sang-a menerima gambar dari In-hye dan siap untuk membalas dendam pada saudara perempuan Oh saat memimpin Masyarakat Jeongran. Im-soo juga siap untuk membunuh mereka, namun, Sang-a mengatakan kepadanya bahwa ini bukan waktunya dan lebih baik untuk bermain-main dengan mereka untuk saat ini.

Bitter Sweet Hell Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young

Di sisi lain, polisi datang untuk membawa In-ju pergi dan dia panik. Menolak panggilan masuk, dia memanggil In Kyung tapi tidak ada yang bisa dilakukan dan dia dibawa pergi karena penggelapan. Di tempat lain, Do-il mengalami kecelakaan.

Halaman Selanjutnya
img_title