Little Women Episode 12 : Awal Baru untuk Oh Sisters

Little Women Episode 12
Sumber :
  • tvN

OlretLittle Women adalah drama thriller misteri Korea yang berkisah tentang kesulitan yang dihadapi oleh tiga saudara perempuan. Kisah ini mengikuti perjalanan mereka setelah mereka menemukan diri mereka di tengah-tengah insiden besar yang mengubah hidup mereka selamanya.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Disutradarai oleh Kim Hee-won dan ditulis oleh Jung Seo-kyung, drama ini dibintangi oleh Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, Park Ji-hoo, Wi Ha-joon, bersama anggota pemeran lainnya.

Acara 12 episode ditayangkan perdana pada 3 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST di tvN mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Alchemy of Souls. Little Women episode 12 berdurasi 82 ​​menit.

-Little Women Episode 12 Rekap berisi Spoiler-

Queen Of Tears Episode 13 : Mengulang Kisah Cinta yang Bahagia

Little Women Episode 12

Photo :
  • tvN

Little Women episode 12 dimulai dengan Hwa-young memberikan kesaksiannya di pengadilan saat dia mengaku bahwa orang-orang di balik penggelapan itu adalah dirinya sendiri dan Sang-a. Dia mengungkapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan penggelapan dan membuktikan bahwa in-ju tidak ada hubungannya dengan semua ini, namun, dia tidak mengungkapkan apapun tentang kematiannya.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Putusan In-ju tidak bersalah, bagaimanapun, dia masih dihukum dengan hukuman ringan karena 2 miliar won. Segera, In-ju bisa keluar dari penjara dan dibawa ke tempat bibinya oleh In-kyung dan Jong-ho. Di sana dia dikirim terlebih dahulu dan bertemu dengan Hwa-young di dalam.

Halaman Selanjutnya
img_title