Under the Queen's Umbrella Episode 1 : Ratu, Selir dan Dilema Kerajaan

Under the Queen's Umbrella Episode 1
Sumber :

OlretUnder the Queen's Umbrella (슈룹) adalah serial drama sejarah Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung-shik, dan dibintangi oleh Kim Hye-soo sebagai Ratu Im Hwa-ryeong, Kim Hae-sook sebagai Janda Ratu, dan Choi Won-young sebagai Raja Lee- halo Orang lain yang bergabung dalam acara ini termasuk Moon Sang-min sebagai Pangeran Agung Sung-nam, Bae In-hyuk sebagai Putra Mahkota, dan Yoo Seon-ho sebagai Pangeran Agung Gye-seong, bersama dengan anggota pemeran lainnya.

-Under the Queen's Umbrella Episode 1 Rekap Berisi Spoiler-

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Under the Queen

Photo :
  • -

Dimulai dengan latar belakang yang tidak menyenangkan, rombongan Ratu menuju suatu tempat di pagi hari. Berhenti di tempat tujuan, Ratu Hwa-ryeong melangkah keluar dan mengejar putra gaduh, yang tidur dengan salah satu teman wanitanya semalaman.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Setelah menariknya kembali untuk memerintah, Ratu mendapat pembalasan ketika pangeran muda menyebutkan ayahnya, Raja, memiliki sepuluh istri, lalu mengapa salah baginya untuk memiliki satu permaisuri di sisinya.

Mengalihkan adegan ke masalah yang agak mengkhawatirkan, Yang Mulia membahas kasus kelaparan desa dan bahwa orang-orang harus diberi semacam bantuan. Namun, para menterinya tidak setuju, takut penularan infeksi yang lazim di kerajaan, yang pada akhirnya akan membuka jalan bagi wabah.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Terlepas dari sikap mereka yang kontradiktif, Raja menyelesaikan dengan membantu bantuan, tetapi sambil tetap mengikuti langkah-langkah pencegahan dan membantu mereka tanpa melakukan kontak langsung dengan siapa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title