Under the Queen's Umbrella Episode 2: Sejarah yang Berulang

Under the Queen’s Umbrella Episode 2
Sumber :

Olret – Under the Queen's Umbrella (슈룹) adalah serial drama sejarah Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung-shik, dan dibintangi oleh Kim Hye-soo sebagai Ratu Im Hwa-ryeong, Kim Hae-sook sebagai Janda Ratu, dan Choi Won-young sebagai Raja Lee- halo Orang lain yang bergabung dalam acara ini termasuk Moon Sang-min sebagai Pangeran Besar Seong-nam, Bae In-hyuk sebagai Putra Mahkota, dan Yoo Seon-ho sebagai Pangeran Agung Gye-seong, Kang Chan-hee sebagai Pangeran Ui-seong bersama dengan anggota pemeran lainnya.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Serial ini mengambil slot waktu Sabtu-Minggu pukul 21.10 tvN yang sebelumnya ditempati oleh Little Women. Under the Queen's Umbrella Episode 2 memiliki runtime 67 menit.

-Under the Queen's Umbrella Episode 2 Rekap Berisi Spoiler-

Janda Ratu (Kim Hae-sook) telah mulai merencanakan amukan dan sebagai hasilnya, dia tidak menunda gerakan liciknya. Mengunjungi Permaisuri Hwang (Ok Ja-yeon), dia meminta maaf karena mengecewakannya selama proses pemilihan yang diadakan untuk posisi Ratu di masa lalu.

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Menggunakan metafora pohon, yang hampir tumbang, dia menyampaikan pesannya tentang peluang Ui-seong untuk menyalip posisi Putra Mahkota saat ini dan meneruskan buku rahasianya kepada Permaisuri.

Sementara itu, Ratu Hwa-ryeong membahas akhir yang fatal dari putra Ratu Yoon yang digulingkan. Untuk itu, yang terakhir mengaku bahwa dia tidak menganggap penyakitnya sebagai penyebab kematiannya karena tabib kerajaan telah menjamin kesembuhan totalnya dari penyakitnya.

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Menyatakan bahwa semuanya terasa agak direncanakan sebelumnya seolah-olah mereka sudah tahu bahwa putranya akan mati, segera, raja saat ini dinobatkan untuk menggantikan putranya pada hari itu.

Halaman Selanjutnya
img_title