Sinopsis Drama Thailand I Will Knock You, Kisah Tutor Jatuh Cinta

I Will Knock You
Sumber :
  • ch3plus

OlretI Will Knock You, sebuah serial adaptasi dari novel korean_rabbit dengan judul yang sama, Proyek ini disutradarai oleh Champ Weerachit (sutradara 2gether The Series) dan dibintangi oleh Tar Athiwat dan Bom Thanawat.

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Menceritakan tentang Ti, seorang mahasiswa, memiliki pekerjaan paruh waktu sebagai tutor. Suatu hari, salah satu muridnya mendapat masalah dengan gangster sekolah menengah. Ti pergi untuk melindungi muridnya dan menghadapi pemimpin geng, Noei. Setelah hari itu, Ti bertemu dengan Noei berkali-kali, dia mulai mengetahui bahwa meskipun Noei terlihat buruk, bocah itu sangat konyol.

I Will Knock You

Photo :
  • ch3plus
5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Noei baru saja menyadari bahwa Ti mengejarnya. Ti selesai mencoba menjelaskan bahwa dia tidak tertarik padanya, tetapi takdir memainkan trik yang lucu. Ti dihubungi untuk menjadi tutor bagi siswa baru. Siswa itu adalah Noei. Mereka belajar lebih banyak tentang satu sama lain. Noei mulai mengubah dirinya sendiri dan mendekati pada Ti. Siapa yang akan dipukul lebih dulu?

I Will Knock You The Series akan tayang perdana pada 18 November 2022, Setiap Jumat pukul 23:00 di Ch3Thailand. Dan pada AISPLAY pukul 23:30.

Sinopsis Drama Thailand I Will Knock You

Review Drama Thailand Something in My Room

Thi, seorang mahasiswa, memiliki pekerjaan paruh waktu sebagai tutor. Suatu hari, salah satu muridnya mendapat masalah dengan gangster sekolah menengah. Thi pergi untuk melindungi muridnya dan menghadapi pemimpin geng, Noei.

Halaman Selanjutnya
img_title