Drama Korea Somebody : Kisah Cinta Psikotik dengan Akhir yang Tragis

Somebody
Somebody
Sumber :
  • Netflix

OlretSomebody (썸바디) akhirnya hadir di Netflix dan misteri pembunuhan aplikasi kencan ini hadir dengan kisah cinta yang dapat membuat Anda mencintai, membenci, dan merasa takut hingga akhir. Film thriller ini menghadirkan kisah cinta tragis dua orang psikotik yang seharusnya bertemu lebih awal atau tidak pernah bertemu sama sekali.

Disutradarai oleh Jung Ji-woo, drama ini dibintangi oleh Kim Young-kwang, Kang Hae-lim, Kim Yong-ji, dan Kim Soo-yeon, bersama dengan pemeran lainnya. Skenario Kdrama telah ditulis oleh Han Ji-wan

Review Somebody tidak mengandung spoiler

Somebody

Somebody

Photo :
  • Netflix

Somebody adalah film thriller Korea yang sekali lagi mengingatkan Anda seperti apa film thriller yang bagus dengan misteri pembunuhan karena kegembiraan dan ketakutan yang dibawa oleh pertunjukan itu luar biasa dan tidak akan membuat Anda menyesal untuk menonton pertunjukan tersebut. Meskipun ada beberapa adegan pembunuhan yang mungkin mengatakan sesuatu yang lain.

Pertama-tama, saya harus mengatakan bahwa Kim Young-kwang dan Kim Hae-lim telah memberikan penampilan yang luar biasa yang membuat kita jatuh cinta pada pasangan psikopat yang sangat gila ini. Dan sementara saya menghabiskan sebagian besar pertunjukan karena takut pada Young-kwang, Hae-lim memberi saya penutup yang mengatakan sebaliknya.

Ekspresi kegemaran di wajah mereka membuat jantung saya berdebar berkali-kali dan saya menikmati perasaan yang diharapkan dari sebuah thriller ini. Di sisi lain, saya juga menikmati penampilan yang diberikan oleh Kim Yong-ji, yang berperan sebagai dukun, dan meskipun sedikit tidak terduga melihat begitu banyak hal seperti ini di pertunjukan, saya juga menikmatinya. Dia benar-benar menarik Anda ke dunia mistik ini dan karakternya adalah salah satu yang akan Anda nikmati sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title