Choi Hyun Wook Membagikan Persiapannya Untuk Drama Weak Hero Class 1

Choi Hyun Wook
Sumber :

OlretChoi Hyun Wook telah menggambarkan persiapannya untuk drama mendatangnya “Weak Hero Class 1”!

10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

Berdasarkan webtoon hit dengan judul yang sama, "Weak Hero Class 1" adalah drama sekolah aksi yang dibintangi Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang berprestasi di sekolah, tetapi secara fisik lemah — membuatnya menjadi sasaran empuk para perundung. yang iri dengan nilai terbaiknya. Meskipun Yeon Si Eun tampak lemah di luar, dia akhirnya menggunakan otaknya untuk memenangkan pertarungannya saat dia melawan kekerasan yang terungkap baik di dalam maupun di luar sekolah.

Choi Hyun Wook, yang ketenarannya melejit dalam drama hit “Twenty Five, Twenty One” awal tahun ini, akan berperan sebagai Ahn Su Ho, salah satu teman sekelas Yeon Si Eun. Ahn Su Ho yang berjiwa bebas tidak terlalu peduli dengan kehidupan sekolah, dan dia hanya hadir untuk menepati janjinya kepada nenek tercinta bahwa dia akan lulus dengan kehadiran yang sempurna—tetapi ketika dia melihat Yeon Si Eun yang tampaknya lemah secara strategis melawan balik melawan para pengganggu, dia mulai tertarik pada sesama siswa dan akhirnya mendekatinya.

10 Drama Korea Terbaik Dengan Tema Balas Dendam Seperti The Glory

Choi Hyun Wook

Photo :
  • -

Menggambarkan daya tarik karakternya, Choi Hyun Wook menekankan fakta bahwa Ahn Su Ho tidak menyukai kekerasan, tetapi dia akan melawan jika itu diperlukan untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

15 Quote Drama Korea Twenty Five, Twenty One, Dari Baper Sampai Semangat

“Meskipun dia tidak ingin melawan, dia tidak tahan untuk duduk dan menonton ketika dia melihat ketidakadilan,” jelas Choi Hyun Wook. “Saya suka cara dia melindungi teman-temannya, dan menurut saya kejujurannya yang tanpa perhitungan itu keren.”

Choi Hyun Wook juga berbicara tentang bagaimana dia mempersiapkan peran tersebut, yang menandai pertama kalinya dia mengambil genre aksi.

Halaman Selanjutnya
img_title