Reborn Rich Episode 3 : Investasi Uang atau Tanah

Reborn Rich Episode 3
Sumber :
  • u-report

Olret – Di Reborn Rich Episode 3, mulailah berinvestasi dengan sungguh-sungguh menggunakan informasi tentang masa depan. Sebelumnya, Jin Do-joon bertanya kepada Jin Yang-cheol, yang mengatakan akan memberikan uang sebagai imbalan untuk menjawab kuis. Jin menjawab, “Aku tidak butuh uang. Ketika saya cukup dewasa untuk membelanjakan uang itu, nilai mata uang akan turun. Beri aku tanah itu.” Dia meminta tanah di Bundang.

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

Bundang, yang bahkan diabaikan Jin Yang-cheol pada saat itu sebagai "tempat pembuatan tembikar", segera dimasukkan dalam rencana pembangunan kota baru dan mencari permintaan untuk apartemen di daerah Gangnam. Jin Do-joon menghasilkan 24 miliar kekalahan dari tanah di Bundang ini.

Setelah itu, Jin Yang-cheol menginstruksikan sekretarisnya Lee Hang-jae untuk melaporkan bahwa Jin Do-joon telah mengubah semua uang menjadi dolar, sehingga Jin Do-joon hanya beruntung atau memiliki penglihatan yang bagus. Jin Do-joon berinvestasi keras menggunakan masa depan yang sebenarnya.

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Reborn Rich Episode 3

Photo :
  • u-report

Jin Do-joon mendesak ayahnya, Jin Yoon-gi, yang merupakan kepala produksi film dan perusahaan impor, untuk mengimpor film 'Home Alone' tepat waktu untuk musim Natal, dan membawa jackpot. Dengan cara ini, Jin Do-jun menunjukkan ketertarikannya pada investasi dan mengikuti ayahnya mengunjungi pasar film Amerika.

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Ketika Jin Do-jun, yang menemukan poster 'Titanic', secara aktif menyarankan ayahnya untuk berinvestasi dalam produksi 'Titanic', Oh Se-hyun juga mencoba menginvestasikan $10 juta dalam 'Titanic' meskipun ditentang oleh bawahannya, Rachel.

Jin Do-joon menaruh minat pada Oh Se-hyeon, yang memiliki pendapat yang sama dengannya dan memiliki mata yang baik, dan menyelidiki identitasnya melalui nama perusahaan yang tertulis di kantong kertas yang dipegangnya. Setelah bertemu Oh Se-hyun, Jin Do-jun menegaskan bahwa dia tertarik dengan pertandingan antara superkomputer Deep Blue dan juara cek.

Halaman Selanjutnya
img_title