Thailand Update : Nunew Chawarin, Tutor Koraphat dan Perth Veerinsara

NuNew Chawarin Perdpiriyawong
Sumber :

OlretGemparkan Para penggemar Nunew Chawarin merilis cover lagu pada tanggal 19 November 2022 kemarin, yang berjudul Here's your perfect hingga menjadi topik trending dalam twitter.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Nunew juga menjelaskan lagu yg dicovernya saat ini adalah salah satu lagu favoritnya, sambutan antusias dari para penggemar dan selebriti terdekatnya yang tidak sabar untuk menikmati Visual dan suara indah dari Nunew.

Tak hanya itu Jamie Miller selaku pemilik lagu juga turut berkomentar dan menyukai cover lagi dari Nunew, ia juga mengatakan "Cintai pria ini, terima kasih telah menyanyikan lagu saya" Tuturnya.

Tutor Koraphat

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Tutor Koraphat

Photo :
  • twitter

Beberapa waktu yang lalu, serial Middlemans Love dikonfirmasi mengalami pergantian pemain. Semula Jimmy Karn dan Tommy Sittichok adalah aktor yang pertama di tunjuk untuk memerankan karakter Mai dan Jade, namun aktor Jimmy Karn memutuskan untuk mengundurkan diri dari project ini dengan alasan pribadi dan dia juga memiliki masalah pada kesehatannya, hal tersebut membuat lawan mainnya Tommy Sittichok juga tidak bisa mengambil peran.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Perusahaan telah membahas dan menyelesaikan masalah bersama, mereka telah merekrut aktor baru yang cocok untuk kedua karakter ini. Dan pada sabtu 19 november 2022, pihak rumah produksi mengumumkan aktor yang akan memerankan karakter Mai dan Jade mereka adalah Tutor Koraphat dan Yim Pharinyakorn.

Halaman Selanjutnya
img_title