The First Responders Episode 4: Kasus Tabrak Lari yang Tidak Biasa

The First Responders Episode 4
Sumber :
  • Disney+

OlretThe First Responders Episode 4 tayang perdana pada 25 November 2022, dengan total durasi 63 menit. Ini adalah serial K-drama thriller baru yang disutradarai oleh Shin Kyung Soo dan ditulis oleh Min Ji Eun.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Serial ini (소방서 옆 경찰서) dibintangi oleh Kim Rae-won sebagai Jin Ho-gae, Son Ho-jun sebagai Bong Do-jin, dan Gong Seung-yeon sebagai Song Seol. Pemeran lainnya termasuk Jung Jin-woo, Lee Jung-hu, Ji Woo, Jung Sang-hoon, Kang Gi-doong, Son Ji-yoon, Woo Mi-hwa, Seo Hyun-chul, Lee Hwa-jung dan banyak lagi .

Rekap The First Responders Episode 4

The First Responders Episode 4

Photo :
  • Disney+
Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince

Petugas pemadam kebakaran dan petugas medis terlihat tiba di lokasi tabrak lari bersama dengan polisi. Sangat mengejutkan bagi mereka untuk mengetahui bahwa korbannya adalah seorang remaja yang mengalami kecelakaan brutal. Bagian yang lebih mengerikan dari kecelakaan itu adalah ketika mereka menemukan tubuh gadis kecil itu tergeletak di atap halte bus.

Saat membawanya ke rumah sakit, Song Seol harus melakukan prosedur yang sangat berisiko. Tenggorokan korban tersumbat karena benturan, dan dia tidak bisa bernapas. Oleh karena itu, Song Seol segera memasang alat pernapasan buatan di dalam ambulans. Tindakan itu sendiri menyelamatkan nyawa korban.

Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Belakangan dokter membuat penemuan yang tidak biasa tentang pasien setelah hasil CT scan keluar. Korban sudah mengalami beberapa luka di bagian bawah tubuh, yang tidak ada hubungannya dengan kecelakaan itu. Dokter kemudian memberi tahu pihak berwenang, dan mereka mulai menganggapnya sebagai kasus pelecehan bersama dengan tabrak lari.

Halaman Selanjutnya
img_title