Rekap dan Review Reborn Rich Episode 4 : Balas Dendam Song Joong-ki

Reborn Rich Episode 4
Sumber :
  • jtbc

Olret – Di Reborn Rich Ep 4, Jin Do-joon (Song Joong-ki) digambarkan dengan sungguh-sungguh memicu balas dendamnya. Dia memulai balas dendam sejalan dengan IMF.

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

Pada hari ini, mobil Grup Sunyang jatuh karena cacat, dan Jin Yang-cheol, yang bertemu dengan ketua Grup Daeyoung yang bersaing, fokus pada permainan balapan.

Penerus Grup Sunyang kemudian dihasut oleh ketua Grup Daeyoung yang menyatakan, "Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, mobil Sunyang tidak akan pernah bisa mengalahkan Daeyoung kita." Jin Yang-cheol, yang merasa terhina, mendekat Jin Young-ki, yang menyatakan, “Saya melakukannya sendiri dengan baik. Tidak perlu khawatir."

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Tapi Jin Yang-chul menampar pipi Jin Young-ki dan berkata, "Dia pria yang menyedihkan," mengungkapkan kekecewaannya. Jin Do-jun memutuskan untuk melacak Jin Yang-cheol setelah membaca otobiografinya dan mengingat bahwa dia sekarang telah menghilang dan tidak hadir di lokasi presentasi mobil baru.

Reborn Rich Episode 4

Photo :
  • jtbc
Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Ketika Jin Yang-chul melihat Jin Do-joon, dia menjadi marah dan berkomentar, "Apakah menurut Anda desakan saya pada mobil Sunyang adalah hobi mewah untuk orang tua kaya?"

Sebagai tanggapan, Jin Do-joon berkata, "Itu tidak tidak mewah menurut saya. Tampaknya menjadi mesin. Mesin kakek saya menyediakan tenaga yang dibutuhkan untuk sampai sejauh ini.” Ini memberi Jin Yang-cheol ide untuk menyatakan pada pengenalan mobil baru bahwa "Sunyang Motor adalah mesin dari Grup Sunyang."

Halaman Selanjutnya
img_title