Rekap dan Review Reborn Rich Episode 5 : Prediksi Song Jong Ki

Reborn Rich Episode 5
Sumber :
  • jtbc

Olret – Pada Reborn Rich Episode 5, Ketika krisis valuta asing IMF pecah, satu-satunya orang yang memprediksi dan bersiap untuk situasi ini adalah Jin Do-joon dan menghasilkan banyak uang selama itu.

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

“Orang yang meramalkan bencana ini dan bersiap sebelumnya. Saya satu-satunya di Korea,” kata Jin Do-joon. Saya satu-satunya di Korea, ”katanya dengan ekspresi riang. Dia mendirikan Perusahaan Investasi Ajaib dengan Oh Se-hyun menggunakan IMF.

Oh Se-hyeok berkata, “Apakah mungkin untuk mengonversi semua 24 miliar dolar dalam bentuk dolar dan terbang jauh-jauh ke New York untuk menemui saya dan melakukan investasi berisiko untuk mendapatkan dolar? Bukankah aneh, kira-kira pada usia 20 tahun, Anda sudah tahu tentang keadaan yang tidak diantisipasi siapa pun ini?

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Ketika seorang mahasiswa berusia 20-an melihat lampu merah, Jin Do-joon bertanya, “Mengapa pejabat pemerintah tidak mengetahui tentang lampu merah ini? Bukankah itu aneh?” dia bertanya, menunjukkan bahwa kewajiban valuta asing telah tumbuh relatif terhadap cadangan devisa. Oh Se-hyun tertawa dan berkata, "Terima kasih, kamu menjadi salah satu orang yang paling banyak memindahkan dolar di Korea."

Jin Do-joon secara bersamaan menyusun rencana untuk mengambil alih Ajin Motors dan menimbulkan hutang yang sangat besar. Namun, Min Yang-chul Lee Sang-penggambaran sedang sibuk merencanakan pertahanan sambil bertanya kepada para eksekutif, "Bagaimana kita bisa bertahan?"

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Reborn Rich Episode 5

Photo :
  • jtbc

Ketika Jin Yang-cheol mengetahui bahwa Ajin Motors, perusahaan terbesar kedua di industri, dipaksa menjadi kurator pengadilan karena tidak dapat menahan tekanan untuk membayar kembali pinjaman, dia membuat keputusan untuk mengambil alih perusahaan. Namun, Dong- ki dan Jin Young-ki keberatan, mengklaim bahwa bunga pinjaman itu hanya 30%.

Halaman Selanjutnya
img_title