Rekap dan Review Reborn Rich Episode 5 : Prediksi Song Jong Ki

Reborn Rich Episode 5
Reborn Rich Episode 5
Sumber :
  • jtbc

Olret – Pada Reborn Rich Episode 5, Ketika krisis valuta asing IMF pecah, satu-satunya orang yang memprediksi dan bersiap untuk situasi ini adalah Jin Do-joon dan menghasilkan banyak uang selama itu.

“Orang yang meramalkan bencana ini dan bersiap sebelumnya. Saya satu-satunya di Korea,” kata Jin Do-joon. Saya satu-satunya di Korea, ”katanya dengan ekspresi riang. Dia mendirikan Perusahaan Investasi Ajaib dengan Oh Se-hyun menggunakan IMF.

Oh Se-hyeok berkata, “Apakah mungkin untuk mengonversi semua 24 miliar dolar dalam bentuk dolar dan terbang jauh-jauh ke New York untuk menemui saya dan melakukan investasi berisiko untuk mendapatkan dolar? Bukankah aneh, kira-kira pada usia 20 tahun, Anda sudah tahu tentang keadaan yang tidak diantisipasi siapa pun ini?

Ketika seorang mahasiswa berusia 20-an melihat lampu merah, Jin Do-joon bertanya, “Mengapa pejabat pemerintah tidak mengetahui tentang lampu merah ini? Bukankah itu aneh?” dia bertanya, menunjukkan bahwa kewajiban valuta asing telah tumbuh relatif terhadap cadangan devisa. Oh Se-hyun tertawa dan berkata, "Terima kasih, kamu menjadi salah satu orang yang paling banyak memindahkan dolar di Korea."

Jin Do-joon secara bersamaan menyusun rencana untuk mengambil alih Ajin Motors dan menimbulkan hutang yang sangat besar. Namun, Min Yang-chul Lee Sang-penggambaran sedang sibuk merencanakan pertahanan sambil bertanya kepada para eksekutif, "Bagaimana kita bisa bertahan?"

Reborn Rich Episode 5

Reborn Rich Episode 5

Photo :
  • jtbc

Ketika Jin Yang-cheol mengetahui bahwa Ajin Motors, perusahaan terbesar kedua di industri, dipaksa menjadi kurator pengadilan karena tidak dapat menahan tekanan untuk membayar kembali pinjaman, dia membuat keputusan untuk mengambil alih perusahaan. Namun, Dong- ki dan Jin Young-ki keberatan, mengklaim bahwa bunga pinjaman itu hanya 30%.

Blue House ingin merestrukturisasi, dan pasar mobil lokal hilang, balas Jin Yang-cheol. Mobil penjelajah kami, bukan mobil Ajin, adalah bomnya. Dia berkata, “Sunyang Motor, yang terakhir dalam bisnis ini selama 10.000 tahun. Kemudian, dengan tekad bulat, dia menyatakan: “Mengakuisisi Ajin Motors bukanlah sebuah pilihan; itu adalah bertahan hidup.”

Namun, Jinyangcheol menghadapi krisis karena mengalami kekurangan uang akibat akuisisi Hando Steel yang tidak masuk akal. Sebagai tanggapan, Jin Young-ki berkata, “Tidak ada masalah kecuali krisis valuta asing.

Halaman Selanjutnya
img_title