Rekap dan Review Reborn Rich Episode 6 : Bunuh Diri Karena Saham?

Reborn Rich Episode 6
Sumber :
  • jTBC

Olret – Pada Reborn Rich Episode 6, Jin Do-jun (Song Joong Ki) terkejut mengetahui bahwa ibu kandungnya telah meninggal karena keputusan yang ekstrim dan lebih sadis dari serangan jantung.

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

Ibu yang saya kenal tidak akan membuat keputusan seperti itu, katanya. Dia pergi ke rumah Baekban yang dikelola ibunya untuk mencari penyebabnya dan menemukan satu-satunya petunjuk yang dia tinggalkan, rekening saham.

Sebelum dia lahir, ibunya menghabiskan semua uangnya bahkan membuat utang untuk berinvestasi di Sunyang Life Science. Jin Do-Joon memberi Oh Se-Hyeon tugas untuk menyelidiki hal ini dan segera menemukan bahwa Sunyang Life Sciences telah menciptakan persepsi di media. Meskipun tidak memiliki prospek komersial, adalah “surga impian dan harapan.”

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Hasilnya, Sunyang Living Science yang menarik pemegang saham minoritas mampu mencatatkan batas maksimum harian namun akhirnya memutuskan untuk membubarkan bisnis tersebut.

Reborn Rich Episode 6

Photo :
  • jTBC
Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Selama proses tersebut, hedge fund spekulatif bernama Neinus membeli dan menjual saham Sunyang Life Science dengan cepat dan menguntungkan. Neinus ini sebenarnya adalah sekelompok mantan eksekutif keuangan Grup Sunyang.

Ketika Jin Yang-cheol memperoleh hak manajemen, Jin Do-joon mengamati bahwa alih-alih membayar pajak warisan, dia malah mengorbankan pemegang saham minoritas. Jin Yang-cheol sebenarnya menggunakan 90 miliar won dari penutupan Sunyang Life Science untuk membeli saham di bisnis induknya, Sunyang Mulsan, dengan nama palsu.

Halaman Selanjutnya
img_title