The First Responders Episode 6: Juru Selamat Menjadi Korban

The First Responders Episode 6
Sumber :
  • u-report

OlretThe First Responders Episode 6 tayang perdana pada 2 Desember 2022, dengan total durasi 69 menit. Ini adalah serial K-drama thriller baru yang disutradarai oleh Shin Kyung Soo dan ditulis oleh Min Ji Eun.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Serial ini (소방서 옆 경찰서) dibintangi oleh Kim Rae-won sebagai Jin Ho-gae, Son Ho-jun sebagai Bong Do-jin, dan Gong Seung-yeon sebagai Song Seol. Pemeran lainnya termasuk Jung Jin-woo, Lee Jung-hu, Ji Woo, Jung Sang-hoon, Kang Gi-doong, Son Ji-yoon, Woo Mi-hwa, Seo Hyun-chul, Lee Hwa-jung, Jo Seung-yeon, Seo Jae-kyu, Lee Do-yub, Jo Hee-bong, Jeon Kuk-Hwan dan banyak lagi.

Rekap The First Responders Episode 6

The First Responders Episode 6

Photo :
  • u-report
Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince

The First Responders Episode 6 dimulai dengan pemadam kebakaran yang bergegas menuju keadaan darurat yang sedang berlangsung yang membutuhkan bantuan segera. Bersama mereka, polisi tiba di tempat kejadian dipimpin oleh Jin Ho-gae, yang menemukan seorang anak laki-laki yang terperangkap di dalam salah satu bangunan dan menyelamatkannya. Kedua departemen bekerja sama tanpa lelah dan berhasil memadamkan api.

Seorang korban ditemukan di tempat kejadian, dan post-partum dari mayat yang terbakar ditampilkan dalam detail grafis, yang membuktikan bahwa laki-laki tersebut dibunuh.

Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Setelah diselidiki, juga ditemukan bahwa insiden tersebut diputuskan sebagai kasus pembakaran. Ho-gae mulai menyelidiki TKP dan menemukan banyak bukti yang mengarah ke tersangka.

Halaman Selanjutnya
img_title