Rekap dan Review Reborn Rich Episode 8 : Ada Apa dengan Jin Do-joon?

Reborn Rich Episode 8
Sumber :
  • u-report

Olret – Di Reborn Rich Epiosde 8, Jin Do-joon muncul di depan Jin Yang-cheol, yang datang untuk menemui pemilik asli Miracle. Marah, Jin Yang-cheol berteriak, “Mengapa kamu melakukan ini? Apakah kamu berpikir bahwa saya akan mewariskan Sunyang kepada kamu, yang bahkan bukan putra tertua? Jin Do-joon menatap mata Jin Yang-cheol, berkata, “Tidak. Saya berniat untuk membeli Sun Yang. Dengan uang saya sendiri.”

7 Aktor Korea Selatan Yang Pernah Menolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki

Jin Yang-cheol bertanya lagi dengan tidak percaya, dan Jin Do-joon berkata, “Sunyang akan diwarisi oleh paman suatu hari nanti. Suksesi putra tertua adalah prinsip kakek.” Tidak seperti itu, bukankah itu sebabnya kamu tidak mewarisi saham dari pamanmu?”

Jin Do-jun tidak kalah dan mengatakan dia akan menyerahkan sebagian dari Kota Seoul Baru untuk membebaskan Oh Se-hyeon. Jin Yang-cheol mencoba menolak, tetapi Jin Do-joon santai, mengatakan bahwa kesepakatan itu bahkan belum dimulai.

10 Drama Korea Terbaik Dengan Tema Balas Dendam Seperti The Glory

Reborn Rich Episode 8

Photo :
  • u-report

Mo Hyun-min memberi tahu Jin Seong-jun bahwa dia pikir dia tahu segalanya, dan pergi, berkata, "Saya ingin bertemu seseorang yang cocok untuk posisi itu tanpa gelar putra tertua Ketua Jin Yang-cheol." Jin Seong-jun, yang ditendang oleh Mo Hyun-min, tersenyum dan berkata, “Apakah saya ditendang sekarang? Saya orang yang sangat menyenangkan sampai akhir.”

Review Film Korea My Name is Loh Kiwan yang Diperankan Oleh Song Joong Ki-Choi Sung Eun

Setelah bertemu Lee Hang-jae, Choi Chang-je mengatakan bahwa ada kekuatan spekulasi real estat di Kota Seoul Baru, dan menyerahkan dokumen yang berkaitan dengan keluarga Jin Young-gi. Jin Do-jun menekan Jin Yang-cheol dengan memberitahunya bahwa semua Grup Sunyang terlibat di Kota Seoul Baru.

Jin Yang-cheol menelepon Son Jeong-rae dan menanyai mereka yang terlibat dalam spekulasi. Jin Yang-cheol, yang dilemahkan oleh Jin Young-ki yang berlutut, memberinya kesempatan lagi untuk berdiri. Melihat ini, Seongjun Jin diam-diam memalingkan wajahnya, tetapi Youngki Jin mengkhawatirkan kesehatan ayahnya dan berusaha menyenangkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title