Thailand Update : Boun Noppanut, Namtan Tipnaree dan Nine Naphat

Namtan Tipnaree Weerawatnodom
Sumber :
  • Instagram.com

OlretKabar terbaru dari aktor tampan Boun Noppanut, melalui akun twitternya Boun memberitahukan sesuatu yang menimpa dirinya. Tepat nya hari ini Boun pergi untuk mengunjungi layanan pangkas rambut di Department Store Central World. Awalnya semuanya berjalan normal, tiba-tiba saja terjadi kebakaran di tengah mall dan tidak jauh dari tempat Boun memotong rambutnya.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Ia membagikan sebuah video di lokasi kejadian yang cukup mengejutkan para netizen. Video lainnya adalah video yang nampak orang-orang disana sedang melarikan diri dari mall di sepanjang koridor. Terlihat jelas tempat dipenuhi asap akibat kebakaran, Boun sendiri juga ikut berlarian sampai terbatuk-batuk.

Pengikut Boun Noppanut Guntachai di Instagram

Photo :
  • -
Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Dalam unggahan twitternya ia mengatakan "saya sedang duduk dan akan memotong rambut, dan terjadi kebakaran di Department Store Central World, hindari pergi ke Central World dulu". Cuitan lainnya "Aman, awalnya saya berlari untuk mengambil alat pemadam untuk membantu memadamkannya, tetapi saya tidak bisa. Apinya terlalu kuat dan banyak asap. Jadi saya lari keluar untuk mengambil mobil terlebih dahulu." tulis Boun.

Namtan Tipnaree

Namtan Tipnaree Weerawatnodom

Photo :
  • Instagram.com
Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Lee Thanat dan Namtan Di Konfirmasi Akan Bintangi Drama Remake Thailand, Drakor "Lawless Lawyer"

Halaman Selanjutnya
img_title