Thailand Update: My School President, Billkin Putthipong, Kao Supassra

Billkin Putthipong
Sumber :
  • instagram

OlretMau heran tapi ini negeri konoha(Indonesia),begitulah kira-kira pribahasa yang tepat untuk menggambarkan betapa begitu antusiasnya penggemar dari Tanah air Indonesia terhadap Drama Thailand terutama yang bertema bl.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Beberapa hari yang lalu, GMMTV mengunggah daftar Trending Series terbaru mereka "My School President" dan Indonesia masuk dalam urutan #7 dan disusul oleh #27 filipina.

My School President The Series

Photo :
  • GMM25

June Mengklarifikasi Mengenai Rumor Ia dan Billkin

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Billkin Putthipong

Photo :
  • instagram

Pada (06/12), June memberikan wawancara di sebuah acara. Mengenai Jaonay yang baru-baru ini go public. Kepada awak media Ia mengungkapkan jika Ia turut senang melihat Jaonay mempunyai kekasih dan Ia juga mengatakan jika Ia tak Mengenal sosok wanita kekasih Jaonay tersebut. Sebelumnya Ia dan Jaonay hanya teman dekat.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Mengenai rumor yang mengatakan Ia dan Billkin ada hubungan spesial itu merupakan hal yang tak benar alias hoax. Ia dan Billkin hanya berteman biasa, mereka beberapa kali pernah bekerja sama, ia juga mengatakan jika Billkin sudah dianggap seperti temannya yang lainnya seperti Sky dan Peach Pachara.

Halaman Selanjutnya
img_title