Thailand Update : Gulf Kanawut, Billkin Putthipong dan Tai Thanaphat

Gulf Kanawut
Sumber :
  • twitter

OlretTampan, dermawan dan berhati mulia, inilah julukan yang tepat untuk Gulf Kanawut. Pasalnya, di hari ulang tahunnya yang ke-25 ini, ia merayakan kebahagiaan tersebut dengan menyisihkan sebagian dari penghasilan tour fan meeting-nya untuk memberikan sumbangan kepada beberapa badan amal.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Diketahui, Gulf baru saja menggelar Tour Fan Meeting Asia pertamanya di beberapa negara sebagai bentuk terima kasih dan sebagai moment untuk merayakan kebahagiaan hari ulang tahunnya bersama Phi Ball, nama penggemar Gulf.

Gulf Kanawut

Photo :
  • twitter
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Aktor tampan yang berperan sebagai Type di TharnType The Series ini menyumbang ke beberapa yayasan badan amal berbeda, yakni Siriraj Foundation (Mahidol Day Flag Scholarship) sebesar 150.000 Baht, Ramathibodi Foundation 100.000 Baht dan the Children's Hospital Foundation 100.000 Baht.

Sebagian besar dari sumbangannya ini digunakan untuk mendanai pembelian peralatan medis. Gulf juga menambahkan sumbangannya sebesar 50.000 Baht kepada Yayasan Ban Rachawadeechai untuk dibelikan makanan dan perlengkapan kesehatan. Makin bangga, sayang, dan cinta sama Gulf, ya.

Billkin Putthipong

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Billkin Putthipong

Photo :
  • Instagram.com
Halaman Selanjutnya
img_title